Penjelasan Dua Adegan Pasca Kredit Captain Marvel

Captain Marvel Adegan Pasca Kredit 2

PERINGATAN: Artikel ini mengandung SPOILER untuk Captain Marvel yang sedang diputar di bioskop!

Diakhir Captain Marvel, Carol Danvers menjadi superhero paling kuat di Marvel Cinematic Universe saat ini. Kekuatan Captain Marvel berasal dari sebuah ledakan yang bersatu dengan salah satu Infinity Stone, Tesseract.

Setelah mengalahkan Kree dan mulai memahami kemampuannya, dia meninggalkan Bumi. Hal ini dilakukannya untuk membantu alien yang bisa mengubah bentuk (Skrull) menemukan rumah baru mereka.

Namun seperti dalam tradisi untuk film-film Marvel Studios, Captain Marvel menyimpan sesuatu yang ekstra untuk para penggemar setelah cerita berakhir, yaitu dalam bentuk dua adegan pasca-kredit.

Captain Marvel Menjawab Panggilan Fury

Adegan pertama adalah kelanjutan dari Avengers: Infinity War. Bagi kalian yang tidak mengingatnya, diakhir Infinity War Carol Danvers dihubungi oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson) dengan pager miliknya sebelum Fury berubah menjadi debu.

Adegan ini dibuka di unit penahanan khusus di New Avengers Facility di New York. Captain America (Chris Evans) dan Black Widow (Scarlett Johansson) mensurvei hasil setelah “Decimation,” jentikan jari oleh Thanos yang membunuh setengah dari seluruh kehidupan di alam semesta.

Ketika Cap menghitung jumlah tersebut, dia berkata, “Ini mimpi buruk,” yang dijawab Black Widow, “Aku punya mimpi buruk yang lebih baik.”

James Rhodes (Don Cheadle) menyela untuk memberi tahu mereka bahwa pager telah berhenti mengirimkan sinyalnya. Ketika mereka membahas tentang me-rebootnya dengan Bruce Banner (Mark Ruffalo), Widow memperjelas dia ingin tahu siapa yang ada di pihak penerima.

pasca kredit Captain Marvel

Tidak lama setelah itu Captain Marvel muncul dan membuat yang lainnya terkejut. Saat kedatangannya, Captain Marvel hanya menanyakan “Di mana Fury?” sebelum layar menjadi hitam, dan sebuah baris teks muncul dengan tulisan: “Captain Marvel Akan Kembali di Avengers: Endgame.”

Ini momen penting karena sekarang tim Captain benar-benar memiliki Pahlawan Terkuat Bumi di antara jajarannya. Kami tidak yakin berapa lama waktu berlalu saat Carol pergi, tetapi ia terlihat relatif sama.

Meskipun begitu dia memiliki rambut yang sedikit lebih panjang dan pakaiannya sekarang memiliki bantalan bahu emas.

Penjelasan The Avengers 2012

Adegan kedua mengisi kekosongan antara set Captain Marvel tahun 1990-an dan The Avengers 2012. Selain itu juga melengkapi penjelasan dari Captain America: The First Avenger.

Adegan berlanjut ke kantor Fury di S.H.I.E.L.D. di mana Goose ternyata adalah Flerken dan bukan kucing. Dalam Captain Marvel, Goose menelan Tesseract untuk menyimpannya dari Kree yang ingin membalas dendam.

Goose meninggalkan Space Stone di meja Fury untuk ditemukannya. Hal ini menjelaskan eksperimen S.H.I.E.L.D di fasilitas Project P.E.G.A.S.U.S. sebelum Loki (menyamar sebagai Dr. Erik Selvig) tiba untuk mengklaim Infinity Stone tersebut untuk Thanos.

Adegan ini juga membahas akhir The First Avenger, di mana Howard Stark mengambil Tesseract dari perairan es setelah pertempuran Captain America dengan Red Skull dan akhirnya kecelakaan pesawat.

Banyak yang berasumsi Stark mulai menggunakan Tesseract untuk melakukan eksperimen S.H.I.E.L.D. Akan tetapi Captain Marvel mengungkapkan itu pertama kali diuji di Project P.E.G.A.S.U.S.

Di sanalah Mar-Vell (Annette Bening), yang menyamar sebagai Dr. Wendy Lawson, melakukan eksperimennya sendiri. Eksperiment ini akhirnya mengarah ke pertarungan dengan Yon-Rogg (Jude Law), dan Carol terkena ledakan kekuatan Batu Infinity.

Sayangnya, perut Goose adalah satu-satunya unit penahanan yang tersedia untuk membawa Tesseract dari laboratorium rahasia Mar-Vell di luar angkasa dan kembali ke Bumi.

Captain Marvel Ddsutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck dari naskah yang mereka tulis bersama Liz Flahive, Carly Mensch, Meg LeFauve, Nicole Perlman dan Geneva Robertson-Dworet.

Film ini dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Jude Law as komandan Starforce, Clark Gregg sebagai Phil Coulson, Lee Pace sebagai Ronan the Accuser, Djimon Hounsou sebagai Korath the Pursuer, Gemma Chan sebagai Minn-Erva, Ben Mendelsohn sebagai Talos, Lashana Lynch sebagai Maria Rambeau, Algenis Perez Soto sebagai Att-Lass , McKenna Grace sebagai Carol Danvers muda dan Annette Bening sebagai Mar-Vell / the Supreme Intelligence.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi