Tahap Pasca Produksi Godzilla: King of the Monsters Akhirnya Selesai

in ,
Pasca Produksi Godzilla King Of The Monster Selesai

Godzilla: King of the Monsters memang mengalami pemunduran jadwal rilis, tapi tampaknya sekuel ini sudah siap untuk berlayar. Semuanya telah dikemas dalam pasca-produksi, dan sang sutradara merayakannya lewat Twitter.

Bercerita di media sosialnya, ike Dougherty mengkonfirmasi bahwa pasca produksi dari Godzilla: King of the Monsters telah selesai. Sutradara ini memposting behind-the-scene film di ruang editing, dan Dougherty berterima kasih kepada semua orang yang telah membantunya mewujudkan film ini.

“Film ini selesai. Dengan cinta dan penghormatan kepada ribuan orang berbakat di seluruh dunia yang telah membantu mimpi ini menjadi kenyataan. Dengan Godzilla kami percaya,” tulis Dougherty.

Penggemar kaiju bisa menyaksikan film ini saat dirilis pada Mei 2019. MonsterVerse Legendary akan melanjutkan franchise mereka ke sebuah pertarungan epik antara Godzilla dan monster raksasa lainnya. Godzilla vs. Kong sudah mulai produksi bulan ini. Dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, Eliza Gonlazez, Alexander Skargard dan lainnya akan memiliki peran tersendiri dalam Godzilla vs. Kong.

Tinggalkan Balasan