Jennifer Lawrence dan Chris Pratt merupakan dua diantara bintang Hollywood paling terkenal. Kedua aktor ini memiliki peran penting dalam lebih dari franchise di box office. Bagi Lawrence, The Hunger Games dan X-Men merupakan penunjang popularitasnya. Sementar, Pratt terhubung dengan kesuksesan tiga peran utamanya: The Lego Movie, Guardians of the Galaxy, dan Jurassic World.

Passengers, merupakan sebuah cerita luar angkasa yang mengikuti karakter Lawrence dan Pratt setelah mereka terbangun 90 tahun lebih cepat selama perjalanan mencari koloni baru. Dengan melihat dua gambar rilisan baru dari film ini, Passengers akan diisi dengan efek chromatic dan geomatrical yang menjadi ciri khas utama cerita futuristik luar angkasa.

Tim Lawrence dan Pratt untuk cerita romantic antargalaksi sepertinya akan menghancurkan pasangan lama Jack dan Rose dari Titanic, dan sutradara Morten Tyldum (The Imitation Game) sendiri mengatakan tidak akan memberikan banyak hal yang mendebarkan untuk film ini. Dia berbicara kepada EW, “Mereka sangat baik bersama, dan mereka berdua bekerja dengan keras. Mereka memerankan karakter begitu serius dan menunjukkan banyak pesona, pengetahuan, dan karisma.

TAHUKAH KAMU?
Trailer 2 X-Men: Apocalypse, Dunia Diambang Kepunahan

passengers-2-DAF

Produksi dari Passengers yang mengambil latar di Atlanta, Georgia akhir musim gugur, menggambarkan apa yang disebut sutradara sebagai “penuh teknik,” tapi dia menjamin pusat cerita ini mengisahkan tentang romantisme, drama, dan banyak elemen komedi dari dua pemeran utama:

“Kamu akan tertawa, menangis, menahan nafas dan berada di ujung tempat dudukmu. Ini dingin. Ini akan membuat kamu tersenyum dan tertawa terbahak-bahak. Kami mau film penuh permainan. Dan jika kamu memiliki Chris dan Jen, hal itu tidak mungkin tidak untuk terjadi – mereka datang dengan persiapan yang mantap di set. Mereka berdua sangat lucu… Pada hari dari sekuel dan reboot ini, Saya pikir ini pengegar untuk cerita legkap asli dengan dua dari bintang film terbaik di dunia.”

Lawrence, yang menjadi nominsi dari Academy Awards (dan menang), sebelumnya memberikan bocoran bahwa karakter penulinya Aurora yang mendorong keluarnya sisi intelijensi dan jenakanya. Pratt menambahkan Jim Preston yang diperankannya lebih dari seorang di bumi yang merupakan seorang mekanik. Mereka adalah “musuh,” mereka setuju, namun kata pepatah lama, musuh melakukan sesuatu yang menarik.

TAHUKAH KAMU?
Poster Terbaru X-Men: Apocalypse, Sisi Gelap dan Terang

Selain Lawrence dan Pratt, film ini juga akan dibintangi Laurence Fishburne, Michael Shenn, Aurora Perrineau, Kimberly Battista, dan Jamie Soricelli. Tyldum mengarahkan dengan naskah yang ditulsi oleh Jon Spaihts (Prometheus, Doctor Strange).

BAGIKAN GUYS
Muhammad Furqan
Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.