Pegulat WWE Roman Reigns Gabung Hobbs and Shaw

Roman Reigns Gabung Hobbs And Shaw

The Rock sepertinya membawa pegulat lainnya dalam film terbaru Hobbs and Shaw. Superstar WWE Roman Reign dipastikan akan bergabung dengan Dwayne Johnson di spin-off Fast and Furious itu.

“Aungan bersaudara,” kata Johnson dengan membagikan gambar dirinya bersama Roman. “Waktu yang tepat untuk menjatuhkan keringat dan menumpahkan darah dengan keluargaku, @RomanReign yang akan bermain sebagai saudaraku di Fast & Furious Universe.”

“Aku sangat bangga dengan fokusnya, upaya dan kinerja otentik dalam film kami untuk pertama kalinya di film,” tambahnya. “Aku juga sangat berterima kasih untuk menghabiskan waktu berkualitas ini dengan sepupu saya di sini di pulau-pulau saat dia mengambil hidup satu hari pada suatu waktu untuk pulih dari leukemia. Kegigihan dan kerendahan hatinya dalam menghadapi tantangan ini telah menginspirasi seluruh keluarga kami serta jutaan orang di seluruh dunia. dunia di alam semesta @WWE yang kita cintai.”

“Tidak sabar untuk melihat “Big Dog” kembali ke ring – pola pikir positif & fokusnya untuk kembali lurus ke tingkat berikutnya. Jadi, samoa suci ini 🇼🇸 tanah Anda berdiri dipelihara dengan darah nenek moyang kita. Hari ini, kita memelihara dengan darahmu. #SelamatdatangRomanReigns #Brothers #HobbsAndShaw MUSIM PANAS INI “

Hobbs and Shaw disutradarai oleh David Leitch, Jason Statham akan kembali hadir menemani Johnson dan Idris Elba menjadi villain. Film ini dijadwalkan rilis pada 2 Agustus mendatang.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.