Ini Dia Orang yang Membuat Perisai Baru untuk Captain America di Avengers: Infinity War

in ,
Pembuat Perisai Baru Captain America

Di trailer pertama Avengers: Infinity War, kita melihat Black Panther mengatakan sesuatu yang sangat khas, “Get this man a shield!” Siapa yang akan membuat tameng baru untuk Captain America? Akhirnya orang yang membuat perisai baru Cap di Infinity War Terungkap. Dia adalah saudari Black Panther, Shuri!

Aktris Shuri, Letitia Wright mengkonfirmasi penampilan karakternya di Infinity War saat berbicara dengan ComicBook pada sebuah acara pers untuk Black Panther. “Tidaklah masuk akal untuk hanya melihat karakter tertentu yang selama ini saya tonton selama bertahun-tahun dan kemudian berhadapan dengan mereka,” kata Wright menceritakan pengalamannya. “Saya tidak bisa mengatakannya siapa tapi itu menakjubkan.”

Sementara dia tidak bisa mengatakan “siapa” orang yang berinteraksi dengannya di set Avengers, nampak jelas Wright dan aktor Captain America Chris Evans akan melewati jalan yang sama. Trailer pertama untuk Avengers: Infinity War memperlihatkan Captain America muncul dari bayang-bayang hanya untuk akhirnya menemukan dirinya di Wakanda. Sementara, sang raja Wakanda, T’Challa memerintahkan orangnya untuk membuat “orang ini” perisai. Penggemar buku komik Black Panther yang akan menonton filmnya pasti tahu kalau Shuri adalah salah satu karakter paling cerdas di Marvel Universe.

Memiliki ruangan yang penuh dengan gadget dan teknologi di Wakanda, Shuri adalah satu-satunya penjelasan logis saat menjelaskan identitas pencipta perisai baru Captain America.

Perisai baru Captain America versi mainan

Kemudian, Wright sepertinya tidak berinteraksi dengan Tony Stark (Robert Downey Jr.) atau Rocket Raccoon (Bradley Cooper) di Infinity War. Ketika ditanya momen bertukar teknologi antara ketiga ahli pengetahuan itu, Wright terdengar bersemangat untuk mewujudkannya daripada menceritakan yang terjadi di lokasi syuting. “Saya pikir itu perlu terjadi,” kata Wright. “Bicaralah dengan Feige, Bung, beritahu dia untuk mengaturnya, itu pasti luar biasa!”

Kita akan melihat terlebih dahulu aksi Black Panther dan bangsa Wakanda pada 14 Februari mendatang. Setelah itu, kita baru bisa mengetahui segala hal tentang Avengers: Infinity War pada 4 Mei tahun ini.

Ayo mulai berdiksusi