Penampakan Mechagodzilla Dalam Trailer Godzilla Vs Kong

in ,
Penampakan Mechagodzilla
Ren Serizawa | Warner Bros

Trailer baru Godzilla vs. Kong menampilkan kemunculan sekilas dari Mechagodzilla dan mungkin juga akan menjelaskan asal mula robot Godzilla tersebut di MonsterVerse.

Mechagodzilla pertama kali muncul di film Jepang tahun 1974 yang berjudul Godzilla vs. Mechagodzilla. Nah dalam film Godzilla vs Kong mendatang, Mechagodzilla mungkin akan diperkenalkan sebagai musuh bebuyutan Godzilla.

Kehadiran Mechagodzilla juga mungkin menjelaskan mengapa Godzilla akhirnya mulai menyerang orang-orang dan menghancurkan kota.

Mechagodzilla adalah Musuh Bebuyutan Godzilla

Mechagodzilla
Mechagodzilla | msn

Tidak seperti saingan Godzilla lainnya, Ghidora dan sekarang Kong, Mechagodzilla telah lama menjadi rival Godzilla. Namun karakter tersebut belum muncul dalam MonsterVerse karya Legendary dan Warner Bros.

Mechagodzilla mungkin dapat muncul sebagai penjahat yang sebenarnya. Kemudian Kong dan Godzilla bisa bekerjasama untuk mengalahkan Mechagodzilla tersebut.

Namun sang sutradara film telah mengkonfirmasi bahwa akan ada pemenang yang pasti dari pertarungan antara Godzilla Vs Kong. Terlepas dari itu semua, yang pasti adalah Mechagodzilla akan berada dalam film mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Jake Gyllenhaal Ingin Jadi Batman, WB Tampak Punya Pilihan Lain

Dalam trailer yang telah Warner Bros rilis ini, sekilas ada monster yang terlihat seperti Mechagodzilla. Sebuah kaiju robot dengan sinar merahnya, sementara itu Godzilla yang kita tahu memiliki napas atom dengan sinar biru.

Kemungkinan kemunculan Mechagodzilla di Godzilla vs. Kong telah menjadi spekulasi diantara penggemar sejak dulu. Meskipun Mechagodzilla awalnya dimaksudkan sebagai makhluk luar angkasa. Film-film Godzilla berikutnya menggambarkan mahluk tersebut mirip seperti Godzilla dan merupakan kaiju sintetis yang di buat oleh manusia.

Penampakan Mechagodzilla dalam Trailer Godzilla Vs Kong

Dalam trailernya, setelah Kong menghindari nafas atom milik Godzilla, adegan berpindah ke Ren Serizawa (Shun Oguri). Disitu ia berdiri di depan layar besar yang menampilkan skema Mechagodzilla.

Penampakan Mechagodzilla
Penampakan Mechagodzilla | Warner Bros

Layarnya mungkin tidak sepenuhnya terlihat, namun secara garis besar kita bisa tahu bahwa itu adalah Mechagodzilla. Adegan tersebut juga mungkin menyiratkan bahwa Ren Serizawa adalah pencipta Mechagodzilla di MonsterVerse.

JANGAN LEWATKAN •
Tahap Pasca Produksi Godzilla: King of the Monsters Akhirnya Selesai

Menarik untuk dinantikan kisah sebenarnya saat film ini rilis pada 26 Maret mendatang.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.