DrakorDramaMovieTV

Siapa Itu Shinichi Izumi? Berikut Penjelasan Ending Parasyte The Grey

Siapa itu Shinichi Izumi? Buat kamu yang bingung, kami akan memberikan penjelasan mengenai ending Parasyte The Grey.

Serial terbaru dari Netflix yaitu “Parasyte The Grey” telah menjadi topik pembicaraan di kalangan penggemar genre film. Serial yang memadukan unsur horor dan aksi ini, dengan latar belakang cerita mengenai konspirasi, telah berhasil memulai debutnya. Melalui enam episode di musim pertamanya, narasi serial ini berfokus pada upaya kelompok spesialis dalam menggagalkan usaha invasi makhluk luar angkasa ke planet Bumi. Artikel ini akan mengulas penjelasan ending dari “Parasyte The Grey.”

Parasyte The Grey adalah sebuah adaptasi serial film dari manga Parasyte karya Hitoshi Iwaaki. Serial ini berkisah tentang invasi alien yang menyerupai cacing dan mampu menyerang manusia dengan cara memasuki kepala mereka. Mengonsumsi otak, dan mengendalikan tubuh manusia sebagai inangnya.

Berikut Penjelasan Ending Parasyte The Grey

Karakter utama dalam serial ini diperankan oleh Jeong Su-in (Jeon So-nee), yang merupakan seorang wanita muda yang nyaris terbunuh oleh seorang pelaku kejahatan. Namun kemudian diselamatkan oleh alien yang mengambil alih tubuh pelaku tersebut.

Penjelasan-ending-parasyte-the-grey
Penjelasan-ending-parasyte-the-grey | Netflix

Akibat cedera serius yang dialami Su-in, parasit alien tidak mampu untuk menguasai serta mengkonsumsi otaknya secara penuh. Keadaan ini mengakibatkan terbentuknya sebuah hubungan kepribadian ganda di dalam diri Su-in, sambil tetap mempertahankan kemampuan luar biasa yang umumnya dimiliki oleh individu yang terinfeksi.

Menyusul peristiwa tersebut, Su-in bergabung dengan Grey, sebuah unit tugas khusus yang dibentuk oleh pemerintah Korea Selatan. Unit ini memiliki tujuan utama untuk mengeliminasi ancaman yang ditimbulkan oleh individu-individu yang terinfeksi oleh parasit alien tersebut.

Ending Parasyte The Grey

Ending-parasyte-the-grey
Ending-parasyte-the-grey | Netflix

Dalam episode penutup musim pertama, karakter Grey menghadapi konfrontasi dengan Pendeta Kwon Hyuk-joo, diperankan oleh Lee Hyun-kyun, seorang pemimpin jemaat yang karismatik dan terinfeksi oleh parasit.

Pertarungan klimaks terjadi ketika Su-in menggabungkan kekuatan dengan Seol Kyung-hee, yang diperankan oleh Yoon Hyun-gil, seorang karakter heroik lainnya yang juga terinfeksi, dalam upaya menghentikan alien yang bermaksud untuk menguasai walikota.

Meskipun Grey meraih kemenangan, kedua pihak mengalami banyak kerugian selama pertempuran. Walaupun parasit yang telah menyebabkan banyak penderitaan akhirnya dieliminasi, perang melawan parasit asing yang datang ke Bumi masih berlangsung.

Dalam teaser untuk musim yang akan datang, terdapat kemunculan karakter utama dari serial manga original. Karakter tersebut adalah Shinichi Izumi dari manga dan anime Parasyte, yang memperkenalkan dirinya kepada karakter lain. Ia juga menawarkan bantuan dalam mengeliminasi parasit. Shinichi sama seperti Su-in, memiliki hubungan simbiosis dengan parasit yang bersamanya.


Demikianlah penjelasan ending drakor Parasyte The Grey. Setelah membaca artikel ini, apakah informasi yang kami sampaikan ini bisa menjawab pertanyaan mu? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks