Penulis Avengers: Endgame Ungkap Cerita House of M Dan Perkenalan Nova

in , ,
House Of M Nova Corps

Dalam menulis Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame, Christopher Markus dan Stephen McFeely memiliki banyak ide berbeda untuk apa yang mungkin terjadi dalam dua film.

Mereka sekarang telah mengungkapkan bahwa pada satu titik, mereka berpikir tentang mengadaptasi House of M dan memperkenalkan Nova.

Duo penulis ini ditanya oleh The Hollywood Reporter tentang apa isi potensial dari naskah 60 halaman untuk Infinity War dan Endgame. McFeely berkata, “Sedikit banyak adalah House of M.”

Markus juga mencatat House of M dan mereka berpikir akan menambahkan Nova. Markus mengatakan, “Saya ingat melewati beberapa skenario Nova. Thanos bisa datang dan membunuh semua Nova Corps, kecuali satu orang, yaitu Richard Rider yang kemudian menjadi Nova.

Saya pikir dalam skenario itu ia menjadi pemberita tentang kedatangan Thanos. Seperti halnya yang dilakukan Hulk dalam Infinity War ketika ia menabrak dan jatuh di Sanctum Sanctorum.

Nova / Richard Rider telah lama dikabarkan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Presiden Marvel Studios Kevin Feige telah mengindikasikan bahwa karakter tersebut mungkin akan muncul lebih cepat daripada yang kita duga.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai Mar Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Tinggalkan Balasan