perseteruan the rock tyrese gibson
in ,

Perseteruan The Rock dan Tyrese Gibson Memanas, Keduanya Perang di Twitter

Tyrese Gibson tampaknya benar-benar jengkel dengan pendapat Dwayne ‘The Rock’ Johnson tentang spin-off Fast and Furious. Setelah aktor mantan pegulat tersebut mengkonfirmasi keterlibatannya di spin-off FF dengan Jason Statham, pemeran Roman Pearce mencela dan menuduhnya sebagai ‘Penghancur keluarga fast.’

The Rock pertama mengatakan secara online kepada pengikutnya bahwa “tujuan saya dari hari pertama bergabung dan membuat karakter menarik/lucu untuk penggemar, mengangkat franchise tersebut dan membangunnya,” menambahkan link berita tentang tanggal rilis film solo film solonya. Universa telah mengatur film ini akan tayang pada 26 July 2019.

Aktor berotot 45 tahun tersebut kembali membuat postingan pada Jumat, 6 Oktober dengan tweet serupa, satu di antaranya berbunyi, “Ya benar. Terima kasih saudara! Aku dan Statham sangat bersemangat untuk mengerjakan film kami. Dan aku memperdiksi bahwa kamu ada juara @UFC masa depan. Kerja keras terbayar.”

Tyrese, yang pertama kali menyebut The Rock di Instagram karena pengunduran Fast and Furious 9, me-retweet postingan The Rock dan menulis, “Si egois sebenarnya #CandyAss terungkap dan kenapa kamu di twitter..??? Kamu kehilangan nomorku ya? Aku menemanimu saat aku melihatmu,” dengan tambahan hashtag #Family.

https://twitter.com/Tyrese/status/916440205233713152?

Tyrese melanjutkan dalam postingan lain, “kamu tetap mempromosikan film yang tidak ada seorang pun ingin melihat kamu menjadi badut FOH.” aktor 38 tahun tersebut menambahkan, “Dia di twitter dan tidak menelpon poncelku @TheRock ini juaranya semua orang? #ShawHobbsEpicFailure kamu datang kemari untuk menghancurkan keluarga fast.”

https://twitter.com/Tyrese/status/916440305037127681?

https://twitter.com/Tyrese/status/916440727495806977?

Hal ini terjadi karena Universal mengundurkan perilisan Fast 9 satu tahun untuk fokus ke spin-off Fast and Furious. Judul ke-9 dari film aksi balapan ini sekarang dijadwalkan hadir pada 10 April 2020. Dan Tyrese mencela The Rock karena penundaan produksi dari Fast 9 ini.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi