Robert Downey Jr. Menggoda Penggemar dengan Persiapan untuk Sherlock Holmes 3

in ,
Robert Downey Jr Sherlock Holmes 3

Robert Downey Jr sepertinya telah mulai kembali perannya sebagai karakter Sherlock Holmes untuk film ketiga dalam seri film Sherlock Holmes.

Downey men-tweet sebuah gambar GIF yang memperlihatkan dirinya dari salah satu dari dua film Sherlock Holmes sebelumnya.

Dalam tweetnya dia menulis “Sedang melatih ekspresi Sherlock saya.”. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Sebelumnya Downey sudah memainkan dua film Sherlock Holmes bersama Jude Law sebagai Dr. John Watson yang merupakan dua pahlawan dari cerita detektif yang dicintai Arthur Conan Doyle.

Rumor mengatakan bahwa film ketiga akan mulai syuting pada akhir 2018. Jadi sangat masuk akal jika Robert Downey Jr sedang mempersiapkan perannya. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada hari natal tahun 2020 mendatang.

Chris Brancato sedang menulis naskah untuk film ketiga ini. Guy Ritchie, yang sebelumnya telah mengarahkan dua seri ini diharapkan untuk kembali untuk film ketiga.

Film Sherlock Holmes

Downey dan Jude Law pertama bekerja sama dengan Ritchie di Sherlock Holmes pada tahun 2009. Film ini diterima dengan baik oleh penggemar dan kritikus dengan pendapatan sebesar $ 524 juta di seluruh dunia.

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros Tidak Yakin Henry Cavill Bisa Pimpin Film Superman Baru

Downey juga memenangkan Golden Globe Award untuk penampilannya sebagai Sherlock Holmes, dan film itu dinominasikan untuk dua Academy Awards.

Film keduanya yang berjudul Sherlock Holmes: A Game of Shadows dirilis pada tahun 2011. Cerita ini mengadaptasi unsur-unsur dari cerita klasik Sherlock Holmes Doyle “The Final Problem” dan “The Empty House.”

Film ini mendapat banyak respon baik dari penggemar maupun kritikus. Namun penghasilan yang di dapatkan oleh film kedua cenderung naik ke arah $ 545 juta di seluruh dunia.

Film ketiga telah direncanakan sejak A Game of Shadows dirilis. Namun tugas penulisan naskah telah berganti pada beberapa kesempatan selama bertahun-tahun, dan untuk sementara waktu tidak jelas apakah Warner Bros masih tertarik untuk membuat kelanjutan cerita ini.

Di penghujung tahun 2016, Warner Bros dikatakan telah memilih seorang penulis untuk membuat naskah baru. Pada awal tahun ini, Warner Bros menetapkan film tersebut akan rilis pada tahun 2020 dan mengumumkan Bracanto sebagai penulis naskah film Sherlock Holmes 3.

JANGAN LEWATKAN •
Logo The Suicide Squad James Gunn Terinspirasi Dari Komik Aslinya

Bagaimana perasaan kalian mendengar Robert Downey Jr akan kembali ke perannya sebagai Sherlock Holmes? berikan komentar kalian di bawah ini.

Sherlock Holmes 3 dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada tanggal 25 Desember 2020.