blunder oscar

Perusahaan Akuntansi Oscar Minta Maaf Atas Blunder Film Terbaik


PricewaterhouseCoopers, perusahaan akuntansi yang bertanggung jawab atas proses pemungutan dan penghitungan suara untuk Academy Awards 2017, telah mengeluarkan permintaan maaf setelah blunder pada kategori Best Picture/Film Terbaik. Dalam pernyataan yang dirilis melalui Twitter, Kantor Akunkan tersebut meminta maaf kepada pihak-pihak yang terlibat pada kejadian mengejutkan saat pengumuman film yang salah sebagai Best Picture.

“Kami minta maad kepada Moonlight, La La Land, Warren Beaty, Faye Dunaway dan pemirsa Oscar untuk kesalahan yang dibuat saat pengumuman penghargaan untuk film terbaik,” kata PricewaterhouseCoopers, yang telah mengawasi proses penghitungan suara Academy Awards untuk 83 tahun.

“Para presenter diberikan diberi kategori amplop yang salah dan ketika ditemukan, segera diperbaiki,” lanjut pernyataan itu. “Kami sedang menyelidiki bagaimana ini bisa terjadi, dan sangat menyesal bahwa ini terjadi. Kami hargai kemurahan hati para nominasi, Academy, ABC, dan Jimmy Kimmle yang menangani situai ini.”

BACA
Mahershala Ali Jadi Aktor Muslim Pertama yang Meraih Piala Oscar

Pernyataan Maaf dari PricewaterhouseCoopers:

Pada Minggu malam, 26 February, Deatty dan Dunaway dipilih untuk menyajikan Film Terbaik, tetapi mereka salah menyatakan La La Land sebagai pemenang hadiah utama bukan Moonlight. Namun kejadian berlangsung tidak sampai para pemain dan kru dari film musikal Damien Chazhelle mengambil panggung untuk menyampaikan pidato, mereka menyadari kesalahan.

Beatty kemudian mencoba untuk menjelaskan apa yang terjadi. “Saya membuka amplop, dan berkata, ‘Emma Stone’,’La La Land’.’Itulah mengapa saya melihat lama ke Faye dan kalian. Saya tidak mencoba untuk menjadi lucu,” katanya. Stone beberapa menit sebelumnya diumumkan sebagai pemenang Aktris Terbaik.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

2 Komentar

Muhammad Furqan

Hero

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Daftar terbuka
Buat Item untuk Di voting oleh Komunitas