Rilis Poster Baru, Gunpowder Milkshake Bakal Rilis di Netflix

in ,
Poster Gunpowder Milkshake
Poster Gunpowder Milkshake | Netflix

Film terbaru Karen Gillan, Gunpowder Milkshake telah merilis poster terbaru sekaligus mengkonfirmasi jadwal perilisannya di Netflix. Film ini disutradarai dan ditulis bersama oleh Navot Papushado (Big Bad Wolves) dan Ehud Lavski.

Selain Karen Gillan, Gunpowder Milkshake juga dibintangi oleh Lena Headey, Angela Bassett, Michelle Yeoh, Carla Gugino, Paul Giamatti, Chloe Coleman, Ralph Ineson, Adam Nagaitis dan Michael Smiley.

Netflix Rilis Poster dan Jadwal Tayang Gunpowder Milkshake

Beberapa minggu lalu terungkap bahwa Netflix telah memiliki hak untuk film Gunpowder Milkshake dan bakal masuk dalam rencana rilis tahun 2021. Dan sekarang Netflix telah merilis sebuah poster baru dan mengkonfirmasi tanggal perilisannya pada 14 Juli 2021.

Poster Gunpowder Milkshake
Poster Gunpowder Milkshake | Netflix

Selain itu Karen Gillan melalui twitternya juga telah membagikan sebuah potongan video Gunpowder Milkshake yang menampilkan perannya sebagai seorang agen pembunuh. Trailer penuhnya direncanakan bakal rilis pada minggu depan.

JANGAN LEWATKAN •
Will Smith dan Joel Edgerton Duet di Trailer Bright Netflix

Jadi agar kalian tidak ketinggalan updatenya pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di Playstore ya.