Karen Gillan Jadi Assassin Dalam Teaser Trailer Gunpowder Milkshake

in ,
Teaser Trailer Gunpowder Milkshake
Teaser Trailer Gunpowder Milkshake | Netflix

Melalui media sosialnya, Karen Gillan baru saja membagikan sebuah teaser trailer untuk filmnya mendatang, Gunpowder Milkshake.

Nama Karen Gillan mungkin banyak dikenal oleh penikmat film mainstream saat ia berperan sebagai Nebula dalam film Guardians of the Galaxy. Kemudian pada tahun 2017, sang akrist tersebut semakin terkenal saja karena ia beradu akting dengan Dwayne Johnson dalam film Jumanji: Welcome to the Jungle.

Kedua film tersebut telah membuktikan bakat akting Gillan yang bisa memainkan peran apa saja. Dan kali ini dalam film terbarunya yang berjudul Gunpowder Milkshake, Karen Gillan bakalan memerankan seorang agen pembunuh.

Tentang Film Gunpowder Milkshake

Masih sangat sedikit informasi dan plot yang diketahui tentang film ini. Namun yang pasti penggemar akan mendapatkan gambaran yang lebih jelas lagi saat trailer perdananya rilis minggu depan.

Melalui akun twitternya, Karen Gillan membagikan sebuah potongan video dari film mendatang yang menampilkan perannya sebagai seorang agen pembunuh. kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Film yang dijadwalkan rilis di Netflix ini juga dibintangi oleh Angela Bassett, Lena Headey, Carla Gugino, Michelle Yeoh dan Paul Giamatti.


Gimana nih pendapat kalian tentang teaser trailer Gunpowder Milkshake? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di Playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

JANGAN LEWATKAN •
David Ayer Sedang Kembangkan Bright 2 dan Adaptasi The Dirty Dozen

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"