Berita FilmMCUMovie

Pre-Sales Tiket Spider-Man: No Way Home, Membuat Situs Pembelian Tiket Crash

Pre-sales tiket Spider-Man: No Way Home, “sukses” membuat seluruh situs pembelian tiketnya crash.

Sungguh luar biasa memang hype dan juga antisipasi dari Spider-Man: No Way Home. Mulai dari trailer, screenshot foto, bahkan hingga penjualan pre-sales tiketnya. Pokoknya “pecah” banget deh film ketiga Spider-Man MCU ini.

Sampai Membuat Situs Crash

Nah ngomong-ngomong soal pre-sales tiket, kata “pecah” yang telah gue sebutkan tersebut faktanya memang bermakna yang sesungguhnya (literal). Pasalnya, pre-sales tiket Spider-Man: No Way Home, sukses membuat seluruh situs pembelian tiketnya crash.

Hal ini terlansir dari ScreenRant dan beberapa unggahan tweet berikut ini.

Ya seperti yang kamu baca dan lihat, pre-sales tiket Spider-Man: No Way Home telah dilakukan pada tanggal 29 November tengah malam waktu Amerika Serikat. Pre-sales dilakukan di beberapa situs yang memang biasa menjualnya seperti: AMC, Fandango, dan Regal.

Baca juga:
Inilah Detail Film Sony-Marvel Terbaru, El Muerto

Nah karena banyak atau lebih tepatnya bejibun yang melakukan pre-sales nya, alhasil membuat seluruh sistem situs-situs tersebut, mendadak crash berat. Sehingga membuat beberapa menjadi kesulitan untuk mengaksesnya.

Namun ya mau kita apakan? Namanya juga ini salah satu film superhero blockbuster yang sangat diantisipasi terlebih, filmnya merupakan film MCU. Jadi ya, wajar sekali bukan jika momen ini terjadi?

Tips Agar Tidak Terkena Crash Situsnya

pre-sales tiket spider-man: no way home
Spider Man No Way Home | Marvel Studios

Nah apabila di negaranya ini saja seperti ini, bagaimana ya situasi pre-sales tiket Spider-Man: No Way Home nanti di negara kita? Gue jamin sih bakalan sama gokilnya. Gue jamin semua situs jaringan bioskop seperti XXI atau CGV Cinemas, bakalan lemot gokil.

Melihat kemungkinan ini, kalau diizinkan disini, gue akan sedikit memberikan tips kecil saja. Jadi kalau bisa, lebih enak sih beli langsung saja di bioskopnya (on-site / offline). Karena logikanya, secape-capenya kita antri, yang penting outcome-nya nanti jelas.

Baca juga:
(SPOILER): Jadi Apakah Ibu Steven Grant Selama Ini Memang Ada?

Maksudnya kita nantinya kalau dapat ya memang sudah pasti dapat, kalau tidak ya sudah pasti tidak. Masalahnya kelemahan sistem online ticketing membuat kita sering menerka-nereka. Dan gak jarang terkaan / perkiraan meleset.

Contoh kita sudah memperkirakan situs online ticketing tempat kita beli tiketnya, puncak ramainya jam 11.00 WIB, nah kita tentunya dari jam 09.00 atau 08.00 WIB mungkin sudah online bukan?

Nah tapi yang antri dari jam segitu tentunya bukan kita saja bukan? Alhasil karena banyak antri juga, kemungkinan untuk super lemot bahkan crash akan terjadi. Apalagi bahayanya kalau crash terjadi di tengah transasksi. Bisa-bisa bukannya untung malah buntung binti bangkrut.

Jadi sekali lagi kalau bias sih langsung aja ke bioskopnya daripada uang melayang gak karuan begitu saja oke? Cape antri sedikit tak masalah lah. Yang penting kan gak membuat kita rugi yang lebih besar bukan?

Baca juga:
Tampilkan Karakter LGBT, Eternals Akan Diberi Rating Dewasa di Russia

Semoga semua pembahasan pre-sales tiket Spider-Man: No Way Home ini bermanfaat ya!

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications