Berita FilmFilm InternationalMovie

Film Nobody 2 Siap Mulai Produksi di Bulan Agustus

Kabar terbaru mengenai sekuel film Nobody, yaitu Nobody 2 akhirnya akan mulai produksi pada bulan Agustus tahun ini.

Film kedua dari seri Nobody yang menampilkan Bob Odenkirk sebagai pemeran utama akan segera memulai proses produksi. Odenkirk sendiri telah mengkonfirmasi informasi ini. Ia mengungkapkan bahwa persiapan produksi untuk film Nobody 2 sudah akan berlangsung pada akhir tahun ini.

1. Film Nobody 2 akan Mulai Produksi bulan Agustus

produksi nobody 2
Image: Universal Pictures/Screen Rant

Film sekuelnya tersebut rencananya akan memulai produksi pada bulan Agustus ini dan akan melanjutkan cerita Hutch Mansell setelah peristiwa yang terjadi dalam film pertama. Odenkirk menegaskan bahwa tim produksi komitmen untuk menjaga kualitas dan aksi yang intens seperti film pertamanya.

Namun, sayangnya sutradara Ilya Naishuller tidak akan kembali untuk proyek ini, sehingga masih ada kekosongan dalam posisi sutradara.

Walaupun belum ada informasi lebih lanjut mengenai aktor lain yang akan bergabung dalam Nobody 2, terdapat perkiraan bahwa beberapa karakter pendukung dari film sebelumnya mungkin akan kembali.

Para penggemar juga berharap akan ada penambahan karakter baru yang menarik untuk memperluas plot dan memberikan tantangan baru bagi Hutch.

Dalam waktu beberapa bulan ke depan, diharapkan akan ada lebih banyak informasi tentang produksi dan cuplikan dari sekuel Nobody 2 yang akan rilis. Penggemar film aksi dan Bob Odenkirk pasti sedang menunggu dengan antusias kelanjutan petualangan Hutch Mansell.

2. Film pertamanya sukses

produksi nobody 2
Image: Universal Pictures

Bagi mereka yang belum menonton film pertama, sekarang adalah saat yang tepat untuk menonton Nobody sebelum sekuelnya rilis.

Film pertama Nobody yang keluar tahun 2021 mendapat banyak pujian dari kritikus dan penonton karena aksi brutalnya dan ceritanya yang menghibur.

Bob Odenkirk, yang terkenal karena perannya di Breaking Bad dan Better Call Saul, berperan sebagai Hutch Mansell, seorang pria biasa dengan masa lalu yang gelap dan penuh kekerasan.

Bagi mereka yang belum tahu, film  Nobody menceritakan tentang Hutch Mansell (Bob Odenkirk), seorang pria yang terlihat biasa-biasa saja. Namun, kehidupan monoton Hutch tiba-tiba berubah drastis ketika rumahnya diserang oleh dua perampok.

Meskipun memiliki kesempatan untuk melawan, Hutch memilih untuk tidak menggunakan kekerasan dan memutuskan untuk menghindari pertikaian.

Keputusan ini mengecewakan Hutch, namun juga mengungkapkan masa lalu yang kelam. Ternyata, ia memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa dan dulu pernah menjadi agen pemerintah yang sangat terlatih.

Ketika keluarganya menjadi target serangan, Hutch tidak bisa lagi menahan diri dan memulai misi balas dendam.

Nobody berhasil menghasilkan pendapatan sebesar 58 juta Dollar Amerika setelah mengeluarkan biaya produksi sebesar 18 juta Dollar Amerika.

Related Posts