Produser Aquaman: The Trench Bisa Rilis Sebelum Aquaman 2

in ,
The Trench Bisa Rilis Sebelum Aquaman 2

Menyusul kesuksesan Aquaman yang disutradarai oleh James Wan, Warner Bros ingin membuat spinoff yang bercerita tentang Trench. Sekarang kita tahu bahwa film ini tidak akan menampilkan Jason Momoa sebagai Arthur Curry dan Amber Heard Mera.

Wan sebelumnya belum mengkonfirmasi tentang kebenaran spinoff ini, namun produser Aquaman, Peter Safran mengungkapkan bahwa film ini dijadwalkan sebelum Aquaman 2 tayang di bioskop pada Desember 2022.

Dijumpai oleh The Hollywood Reporter, Safran mengatakan bahwa, “Kami selalu, bahkan sejak masa konsep seni awal telah menyukai gagasan film Trench. Kemudian, ketika para penonton sudah menyukai film itu sendirinya dengan cara masing-masing, khususnya saat kamera menyoroti makhluk Trench yang mengikuti Arthur dan mera menyelam ke dasar, kami tahu bahwa kami memiliki sesuatu yang sangat istimewa di sana dan kami tahu apakah itu harusnya menjadi film. Dan akhirnya, saya mengira bahwa film itu akan rilis secara signifikan sebelum Aquaman 2.”

JANGAN LEWATKAN •
Margot Robbie Kembangkan Film Baru Harley Quinn dengan Warner Bros.

Sebelumnya memang Wan juga mengatakan bahwa dirinya tertarik dengan dunia gelap lautan DCEU tersebut. Apalagi dengan makhluk Atlantean yang berubah menjadi monsters. Untuk plotnya sendiri masih belum ada konfirmasi resmi. Yang jelas penggemar tidak akan melihat Arthur dan Mera dalam spinoff ini.