Berita FilmMovie

Produser X-Men Resmi Gabung Proyek Venom 2

Produser X-Men, Hutch Parker telah resmi bergabung dengan Venom 2 dan membawa lebih banyak keahlian Marvel ke proyek Sony yang akan datang.

Parker akan bergabung dengan sekuel Venom sebagai produser, bersama Amy Pascal, Avi Arad dan Matt Tolmach. Pimpinan Sony Pictures, Tom Rothman ternyata memang ingin membawa Parker ke proyek ini, kemungkinan karena sejarahnya dengan film-film Marvel.

Parker bergabung dengan dunia Marvel mulai dari film X2: X-Men United tahun 2003 sebagai eksekutif. Dia akhirnya mulai memproduksi film Fox, mengerjakan X-Men: Days of Future Past, Fantastic Four dan Dark Phoenix yang telah rilis.

Dengan sutradara Venom Ruben Fleischer sedang mengerjakan Zombieland: Double Tap, Andy Serkis akan mengambil alih kendali sebagai sutradara di Venom 2. Film ini akan menandai kembalinya Tom Hardy sebagai Eddie Brock dan Michelle Williams sebagai Anne Weying.

Selected for you
Ukuran Storage PS5 Bocor di Internet

Selain itu Woody Harrelson juga akan kembali sebagai Cletus Kasady dari adegan pasca-kredit Venom pertama. Dirinya berpotensi akan terikat dengan Symbiote Carnage dan menjadi penjahat utama dalam sekuel tersebut.

Venom 2 saat ini masih belum memiliki tanggal rilis.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications