Quentin Tarantino Akan Pensiun Setelah Once Upon A Time In Hollywood Tayang di Bioskop

in ,
Quentin Tarantino Pensiun

Sutradara Quentin Tarantino sudah lama mengatakan bahwa dirinya tidak akan mengarahkan banyak film lagi. Kini, tanda-tanda dirinya ingin pensiun sudah lebih jelas dan tampaknya bakal lebih cepat.

Tarantino mengungkapkan bahwa dia memutuskan untuk menjauh dari kursi sutradara setelah merilis film Once Upon A Time In Hollywood. “Aku pikir ketika film ini sampai di bioskop, aku sudah berada di ujung jalan,” jelasnya kepada GQ.

“Aku melihat diriku menulis buku film dan memulai menulis teater, jadi aku harus tetap kreatif. Aku memberikan semua yang ku punya untuk film.”

Sepak Terjang Quentin Tarantino

Quentin Tarantino One Holly

Seperti yang kita ketahui bersama, Tarantino merupakan salah satu pembuat film tersukses asal Amerika selama 20 tahun terakhir. Dirinya debut pertama kali dengan film Reservoir Dog. Lalu disusul dengan Pulp Fiction, Kill Bill dan Inglorious yang membuat namanya sampai ke puncak.

Sebelumnya dia dikabarkan akan mengerjakan film Star Trek. Namun, dengan hadirnya berita ini, belum bisa dipastikan apakah Tarantino akan keluar untuk sementara atau bakal selamanya dari dunia film.

Ayo mulai berdiksusi