Apakah Quicksilver Akan Kembali di Avengers 4 Nanti?

in , ,
Apakah Quicksilver Akan Kembali Di Avengers 4 Nanti Dafunda Movie

Dafunda Movie Apakah benar Quicksilver atau saudara Wanda Maximoff akan kembali ke dunia MCU? Nah, belum lama ini ada beberapa rumor yang menyebut bahwa Aaron Taylor atau sering disebut Quicksilver berada di set Avengers 4. Terlebih lagi, rumor ini diperkuat saat Aaron Taylor yang diketahui telah menandatangi kontrak akan muncul di beberapa film MCU.

Flashback kembali ke Avengers: Age of Ultron, disana Quicksilver mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan seorang anak yang tak bersalah. Dan dirinya akhirnya gugur tertembak pesawat jet yang digunakan Ultron. Tetapi, anehnya, Johnson sendiri membatah tentang rumor ini. Ia menyebut tidak ada lagi hubungan dengan MCU.

Seperti yang kita ketahui, tidak mustahil untuk Quicksilver masuk ke MCU lagi. Seperti tokoh-tokoh lainnya yang sudah pernah gugur seperti Nick Fury, terlebih lagi seperti teorinya, Avengers 4 akan kembali ke masa lalua tau melakukan time travel, tidak mustahil untuk dirinya kembali hidup dan membantu para Avengers melawan Thanos nantinya.

Participant

Syaipul.A

Penulis Dafunda Comunity

Ayo mulai berdiksusi