RDJ Sebut Adegan Terakhir Avengers: Endgame Adalah Momen Terbaik MCU

in , ,
Iron Man Endgame

Avengers: Endgame yang sangat dinanti-nantikan akan dirilis dalam waktu kurang dari satu minggu. Marvel Studios telah menjaga sebagian besar rahasia film tetap aman.

Namun, itu tidak menghentikan bintang Robert Downey Jr untuk memberikan godaan yang menarik tentang menit-menit akhir film.

“Delapan menit terakhir dari film itu mungkin merupakan delapan menit terbaik dalam seluruh sejarah keseluruhan film tersebut, karena semua orang terlibat,” ungkap aktor itu kepada The Upcoming.

Tentu saja kata-kata aktor Iron Man sulit untuk ditafsirkan. Dengan mengatakan “semua orang,” apakah maksudnya para pemeran superhero yang kita kenal ada di film ini, atau bisakah itu berarti semua orang termasuk semua karakter yang mati setelah jentikan Thanos di Infinity War.

Avengers: Endgame bukan hanya kesimpulan untuk Fase 3 Marvel, tetapi seluruh Infinity Saga yang dimulai dengan Iron Man 2008. Meskipun belum ada yang dikonfirmasi, film ini diyakini sebagai yang terakhir untuk beberapa anggota Avengers.

Ada banyak teori tentang bagaimana Avengers: Endgame akan berakhir. Akan tetapi sutradara Joe dan Anthony Russo baru-baru ini mengatakan bahwa tidak ada yang dapat menduga bagaimana film ini akan berakhir.

“Misi kami selalu mengejutkan orang,” kata Joe Russo. “Jadi kami mencoba membuat pilihan yang benar-benar mengejutkan.”

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.

Film ini tiba dibioskop 26 April mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi