Remake Mortal Kombat Dapatkan Tanggal Rilis Resmi

in ,
Mortal Kombat Reboot

Remake Mortal Kombat yang akan diproduseri oleh James Wan akhirnya mendapatkan tanggal rilis resmi. Film yang didasarkan pada franchise permainan pertarungan yang populer ini akan rilis pada 5 Maret 2021.

Mortal Kombat akan bersaing dengan adaptasi lain seperti Masters of the Universe Sony dan Mattel Films, animasi Fox dengan judul Nimona dan film Universal yang belum memiliki judul.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa reboot sinematik diharapkan akan mulai pra-produksi bulan ini di Australia.

Pejabat pemerintah Australian, Steven Marshall, David Psioni dan konsultan produksi Greg Basser mengonfirmasi bahwa film tersebut diharapkan akan segera memulai fotografi utama di Adelaide Studios.

Produksi akan segera mengumpulkan krunya untuk mulai membangun set untuk film dan tim efek visual untuk aksinya.

Untuk produser James Wan, lokasi Australia adalah pengalaman yang disambut baik saat syuting Aquaman. Wan ingin mengambil keuntungan dari insentif pajak lokasi dan lebih lanjut membangun hubungan kerja studio dengan negara.

Adaptasi sedang diproduksi oleh Wan melalui New Line Cinema yang merupakan anak perusahaan dari Warner Bros. Skenario ini ditulis oleh Greg Russo dan menandai debut sutradara Simon McQuoid.

Meskipun sudah memiliki tanggal rilis resmi, New Line Cinema saat ini masih belum mengumumkan para bintang yang akan terlibat dalam remake Mortal Kombat.

Ayo mulai berdiksusi