Review Awal The Lion King, Kritikus Puji Efek Visual Yang Luar Biasa

in , ,
The Lion King Review

Dalam beberapa tahun terakhir, Disney telah memulai misi untuk membuat ramake live-action dari animasi klasik mereka, salah satunya adalah Lion King.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 19 Juli mendatang. Namun para kritikus dapat menyaksikan film ini lebih awal.

Reaksi atau review awal untuk The Lion King sudah keluar. Kalian bisa melihat apa yang dikatakan para kritikus tentang remake terbaru Disney dibawah ini.

Reaksi atau review awal The Lion King

1. Steven Weintraub

2. Brandon Davis

3. Alisha Grauso

4. Peter Scireta

5. Adam B. Vary

6. Maude Garret

7. Erik Davis

8. Chris E. Hayner

Reaksi secara keseluruhan mengatakan jika Disney sekali lagi telah berhasil. The Lion King membuktikan jika Disney sukses membuat remake luar biasa dari salah satu properti klasiknya.

Namun ada juga beberapa yang mengatakan bahwa The Lion King remake memang hebat, tetapi tidak cukup sempurna. Salah satu kritikan utama adalah bahwa binatang fotorealistik yang digunakan tidak mampu menampilkan jenis yang sama dengan emosi manusia seperti yang terlihat di animasi klasiknya.

Selain itu, penampilan para aktor yang mengisi suara para karakter juga mendapat pujian. Lagu-lagunya mendapat ulasan bagus dan kehebatan utama The Lion King adalah kemegahan visualnya. Hal ini berkat kehebatan tangan dan visi Jon Favreau selaku sutradara.

Apakah kalian akan menyaksikan The Lion King di bioskop? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Disutradarai oleh Jon Favreau, The Lion King akan diisi oleh suara dari Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, Alfre Woodard, Billy Eichner, John Kani, John Oliver, Florence Kasumba, Eric André, Keegan-Michael Key, JD McCrary, Shahadi Wright Joseph, Beyoncé Knowles-Carter dan James Earl Jones.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 19 juli mendatang.

Ayo mulai berdiksusi