Review Film Dilan 1990, Kenangan Kisah Cinta Berharga Dan Bahagia Masa Sekolah

in , , , ,
Review Film Dilan 1990, Kenangan Kisah Cinta Masa Sekolah Dafunda Otaku

Kamu mencari rekomendasi film-film Indonesia yang unik dan cerita-nya yang bagus? oke, Dafunda Movie punya 1 rekomendasi film adaptasi dari Novel terkenal yang menceritakan tentang kisah sepasang kekasih dengan latar tempat di Bandung tahun 1990.

Film itu berjudul Dilan 1990, film yang sukses mendapatkan fans karena kepopuleran cerita dan para pemeran-nya. Dari film ini, saya mendapatkan makna yang sangat berarti yaitu tentang cinta. Cinta itu bukanlah paksaan, tetapi kenyamanan. Spoiler film Dilan 1990, Review Dilan 1990, Spoiler Dilan 1990, tentang film Dilan 1990. Film ini berdurasi 1 jam 50 menit.

Informasi Film Dilan 1990

DIREKTURFajar Bustomi
JADWAL RILIS25 Januari 2018
DURASI1 Jam 50 Menit
GENREDrama, Romance
MPAA RATING
DESAIN & PENULISPidi Baiq
PRODUSERFalcon Pitcures
PEMERANIqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Vanesha Prescilla, Yoriko Angeline
WEBSITE

Sinopsis Dilan 1990

Sekuel dan Orisinil story Dilan 1990 menceritakan tentang kisah gadis bernama Milea yang berpindah sekolah dari Jakarta ke Bandung. Di Bandung, ia bertemu dengan teman-teman dan lingkungan baru, termasuk dengan Dilan. Dilan adalah karakter yang benar-benar memiliki keunikan dengan tingkah jenaka-nya terhadap Milea.

Dilan adalah anak sekolah yang juga anggota geng motor dan biasa ikut dalam tawuran, namun setelah bertemu dengan Milea, semua berubah dan akhirnya ia tau apa yang lebih penting dari teman-teman berandal-nya. Spoiler Dilan 1990 – Hari-hari berlalu dengan usaha Dilan untuk membuat Milea jatuh hati kepada-nya, namun ada saja masalah dan konflik yang menguji cinta mereka.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang Konosuba Movie, Kazuma dan Kawan-kawan ke Desa Chuuni

Trailer Dilan 1990

Para Pemeran Yang Cocok Dan Benar Benar Menguji Emosi

Review Film Dilan 1990, Kenangan Kisah Cinta Masa Sekolah Dafunda Otaku

Review Film Dilan 1990, Kenangan Kisah Cinta Masa Sekolah Dafunda Otaku

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan yang berperan sebagai Dilan dalam film tersebut sangatlah cocok karena berperan sebagai anak yang meskipun nakal dan berandal, ia adalah sosok laki-laki tegas dan tampan. Ketika masalah datang menghampiri Milea ia sangat marah dan siap untuk bertarung demi melindung Milea, bahkan sahabat satu geng-nya sendiri ia hajar karena telah menyakiti Milea secara fisik.

Ditambah dengan karakter Milea yang adalah seorang gadis cantik, polos dan lembut namun tegas. Kamu bisa merasakan sendiri, Chemistry antara Dilan dan Milea. Kisah sangatlah menguji emosi, apalagi ketika melihat Milea yang menangis hanya karena telah tidak menepati janji untuk ikut bersama kang Adi.

Latar Tempat Dan Momen Yang Bagus

Review Film Dilan 1990, Kenangan Kisah Cinta Masa Sekolah Dafunda Otaku

Film Dilan, berlatar-kan di Bandung pada tahun 1990, tempat dan settingan kondisi pada latar itu sendiri membuat saya merasa bahwa kejadian tersebut terlihat seperti benar-nya tahun 90-an. Catatan! hanya dalam waktu tiga hari saja, film ini mampu mendapatkan 921.000 Penonton. Spoiler film Dilan 1990, Review Dilan 1990, Spoiler Dilan 1990, tentang film Dilan 1990. Film ini berdurasi 1 jam 50 menit.

JANGAN LEWATKAN •
Bukan Season 2, Youjo Senki Mendapatkan Adaptasi Film Anime

Kesan Sebagai Anak Muda Yang Ber Api Api Sangat Menojol Pada Film Ini

Seperti hal-nya sosok seorang laki-laki dengan darah muda, sosok karakter Dilan dalam film ini adalah orang yang tidak kasar, namun melawan dan dapat diandalkan. Skenario yang ditulis sangat rapih, terlihat dari dialog-dialog dalam film yang bisa membuat kamu senyum-senyum sendiri mendengarkan kata-kata lucu Dilan. Dan menurut saya film ini sudah sangat berhasil.

– Sedikit Koreksi, Kekurangan Film Dilan 1990

Review Film Dilan 1990, Kenangan Kisah Cinta Masa Sekolah Dafunda Otaku

Jujur saja, film Dilan 1990 ini harus diakui ada beberapa penggarapan colour grading yang tidak optimal untuk film yang memakai setting waktu tahun 1990-an ini. Dan juga, sisi Bad Boy Dilan tidak begitu tervisualisasikan oleh pemeran Iqbal Dhiafakhri.

Namun diluar itu semua, film adalah salah satu rekomendasi film Indonesia terbaik untuk kamu! karena saya sangat suka terhadap Dilan yang adalah seorang karakter dengan sifat jenaka dan romantis yang pasti akan membuat kamu ketawa-ketiwi. Jika kamu punya pendapat berdasarkan sudut pandang atau bahkan bertolak belakang dengan yang saya tulis ini, kamu boleh memberikan Argumen kamu tentang Review Dilan 1990 lewat kolom komentar.