Review Rambo: Last Blood di Rotten Tomatoes Sangat Mengecewakan

in ,
Rambo Last Blood Rt

Ketika pertama kali John Rambo tampil di layar bioskop pada tahun 1982, film ini mendefinisikan genre aksi dan membantu Sylvester Stallone menjadi bintang aksi legendaris.

Film Rambo perlahan-lahan meluas selama beberapa dekade dan memuncak dalam film Rambo: Last Blood yang baru dirilis. Namun sayangnya film terakhir itu tampaknya mengecewakan.

Untuk mengetahui seberapa buruk Rambo: Last Blood, film ini hanya mendapat skor kritik 34% di situs agregat Rotten Tomatoes. Film ini mendapat kritikan negatif karena penulisannya dan aksi yang buruk.

Meskipun kritikus tidak menyukai film ini, penggemar dan penonton yang menyaksikan film itu cukup menikmati aksi Rambo dalam film terakhirnya. Skor penonton saat ini berada di 82% yang tampaknya menikmatinya franchise berusia yang sudah berusia 40 tahun itu.

Sebagai perbandingan, Rambo: First Blood 1982 saat ini memegang skor kritik 86% dan skor penonton 85%. Banyak yang memuji film ini karena menjadi karakter yang cerdas dan bukan hanya sekedar film aksi biasa.

Disutradarai oleh Adrian Grunberg, Rambo: Last Blood dibintangi oleh Sylvester Stallone, Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta dan Tvette Monreal.

Ayo mulai berdiksusi