Robert Downey Jr. Bagikan Momen Paling Mengharukan Di Avengers: Endgame

in , ,
Iron Man Peluk Spider Man Endgame

Dalam sebuah posting Instagram baru, bintang Marvel Cinematic Universe Robert Downey Jr memberi penggemar sebuah adegan di balik layar di salah satu momen paling emosional di Avengers: Endgame.

Seperti yang kita lihat di akhir Avengers: Infinity War, Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland yang anak didik Tony Stark adalah salah satu orang yang menghilang selama jentikan Thanos.

Setelah Stark mberduka atas kematian Parker, Spider-Man akhirnya kembali dalam adegan pertempuran epik di Endgame.

https://www.instagram.com/p/BxWZesmgJ7d/?utm_source=ig_web_copy_link

Dalam sebuah posting Instagram baru, Downey membagikan tampilan di belakang layar pada pertemuan Stark dan Parker. Sebuah pelukan emosional yang telah lama ditunggu-tunggu dengan judul “Stark dan Parker bersatu kembali … #Spidey sense mengatakan beberapa dari kalian berharap untuk momen ini … “

Pengambilan adegan yang diposting Downey juga menunjukkan Parker mengomentari rambut putih yang sudah dimiliki Tony Stark. Hal ini terjadi ketika Stark terus menua sementara Parker menghabiskan lima tahun tertidur setelah jentikan Thanos.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai Mar Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Ayo mulai berdiksusi