Benarkah Ronan The Accuser akan Hadir di Captain Marvel?

in , ,
Benarkah Ronan The Accuser Akan Hadir Di Captain Marvel Dafunda Movie

Dafunda Movie – Benarkah Ronan The Accuser akan muncul di Captain Marvel? Nah, bagi kalian yang pernah menonton film Guardians of the Galaxy (2014) pasti masih ingat tentang karakter atau villains satu ini. Ya tentu saja, karena Ronan ditugaskan oleh Thanos untuk mengambil kembali Power Stone.  Tetapi, pada ending filmnya ia tewas karena kekuatan Power Stone itu sendiri.

Nah ini tidak akan menutup kemungkinan Ronan tidak akan memerankan karakter di MCU lagi. Karena seperti halnya Nick Fury dan lainnya yang pernah tewas malahan hidup kembali di film-film MCU selanjutnya. Berdasarkan unggahan tweet video yang diunggahnya baru-baru ini di akun Twitter miliknya, Pace diperlihatkan sedang memakai topi dengan logo Captain Marvel di bagian belakang topinya seraya menuliskan tweet: @CaptainMarvel @Marvel

Hal itu menandakan bahwa Pace akan kembali memerankan karakter Ronan pada sekuel film Captain Marvel yang dibintangi oleh Brie Larson (Room). Walau hal ini terasa pasti, namun tentunya kita harus menunggu konfirmasi resmi lebih lanjutnya dari pihak Marvel Studios. Tentu saja hal ini sudah pasti dan mungkin Ronan akan benar-benar muncul.

https://twitter.com/leepace/status/1033340376726286343

Ayo mulai berdiksusi