Rumor: Pemeran Batman akan Diumumkan dalam Minggu ini

in , ,
Batman Matt Reeves

Sebuah rumor baru menunjukkan Warner Bros akan segera memulai casting pengganti Ben Affleck untuk film solo Batman yang disutradarai oleh Matt The Reeves.

Rumor tersebut berasal dari Daniel Richtman di Twitter, yang biasanya menjadi sumber informasi yang baik tentang hal-hal seperti itu di masa lalu.

Dia mengatakan bahwa casting bisa terjadi dalam waktu cepat, mungkin minggu ini.

Namun, penting untuk dicatat bahwa tweet Richtman tidak selalu mengatakan casting akan diumumkan. Jadi sangat mungkin studio akan menemukan Batman-nya dan menyimpan informasi itu untuk sementara waktu.

Sejak kepergian Affleck awal tahun ini, ada banyak rumor tentang siapa yang akan meneruskan jubah di The Batman. Rumor yang paling umum beredar di sekitar Armie Hammer, yang pada satu titik ditetapkan untuk memainkan karakter di George Miller Justice League: Mortal.

JANGAN LEWATKAN •
James Wan Tepis Rumor Film Batman Horor

Rumor lain juga mengatakan bahwa Robert Pattinson sedang diincar untuk peran tersebut. Namun tidak jelas saat ini kemana arah Warner Bros akan pergi.

The Batman juga masih merupakan suatu misteri. Ada laporan yang mengatakan bahwa akan berada di era yang berbeda dan tampaknya akan fokus pada Dark Knight yang lebih muda. Beberapa penjahat yang berbeda juga telah diprediksi, termasuk Penguin.

Disutradarai oleh Matt Reeves, The Batman dijadwalkan rilis di bioskop pada 25 juni 2021 mendatang.