Russell Crowe Bakal Perankan Zeus di Thor: Love and Thunder

in , ,
Russell Crowe Zeus
Russell Crowe Zeus | mcuexchange

Russell Crowe telah di konfirmasi akan memainkan peran dewa tertinggi dari mitologi Yunani, Zeus dalam film MCU mendatang Thor: Love and Thunder.

Film ke 4 Thor saat ini sudah memulai syutingnya di Australia. Thor: Love and Thunder yang disutradarai oleh Taika Waititi akan menampilkan aktor bertabur bintang.

Karakter yang familiar seperti Jane Foster (Natalie Portman), Valkyrie (Tessa Thompson) dan anggota dari Guardians of the Galaxy akan muncul. Selain itu, Thor 4 juga akan menampilkan sederet karakter baru seperti halnya Gorr the God Butcher dan Hela palsu yang masing-masing akan di perankan oleh Christian Bale dan Melissa McCarthy.

Russel Crowe Gabung Thor Love and Thunder

russel crowe thor 4
Russel Crowe | Variety

Dan kali ini kabar terbaru mengatakan bahwa Russell Crowe diam-diam bergabung dengan para pemeran Love and Thunder. Sebelumnya Crowe terlihat di lokasi syuting dan sedang berada dengan kru dan pemeran yang lain.

JANGAN LEWATKAN •
Mengenal Ego Stone, Batu Ketujuh Infinity Stones di MCU!

Kabar bergabungnya Crowe ini tentu menjadi pertanyaan di kalangan penggemar tentang peran apa yang akan ia mainkan dalam film mendatang.

Rumor dan prediksi berputar di sekitar penggemar mengatakan bahwa kemungkinan Crowe akan memainkan peran sebagai Thanos palsu, Thor masa depan atau menjadi pengisi suara untuk Beta ray Bill.

Namun sekarang Russell Crowe telah mengkonfirmasi siapa karakter yang akan ia mainkan di film mendatang.

Bakal Perankan Zeus

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun radio Australia, Crowe mengatakan bahwa ia akan memerankan Zeus. Wawancara ini kemudian di unggah kembali oleh salah satu pengguna Twitter, @tlatnews. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Selain mengkonfirmasi perannya, aktor tersebut juga mengatakan bahwa ini adalah hari terakhirnya syuting sebagai Zeus. Kabar ini memang belum di konfirmasi oleh Marvel Studios, tapi sepertinya juga kecil kemungkinan Russel Crowe berbohong akan hal itu.

JANGAN LEWATKAN •
Taika Waititi Yakinkan Penggemar Remake Akira Akan Tetap Dibuat

Gimana nih pendapat kalian tentang kabar ini? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.