Sutradara Infinity War, Russo Bersaudara Merasa Avengers 4 Akan Menjadi Karya Terbaik Mereka


Joe And Anthony Russo

Setelah membuat film paling sukses dalam sejarah Marvel Studios di box office. Kedua sutradara Infinity War Joe dan Anthonny Russo akan kembali melanjutkan sekuel dari film ini. Mereka merasa bahwa film Avengers 4 ini akan menjadi karya terbaik mereka saat di Marvel.

Saat melakukan wawancara dengan Deadline, Joe Russo mengatakan bahwa kelanjutan Avengers Infinity War ini adalah salah satu proyek favoritnya yang telah mereka kerjakan di Marvel Cinematic Universe sejauh ini.

Anda tahu, kami sangat bangga akan hal itu. Saya pikir akhirnya Avengers 4 mungkin akan menjadi karya terbaik kami untuk Marvel, kata Russo.

Joe Russo telah berbicara tentang pekerjaannya dengan saudara Anthony untuk Marvel Studios, yang dimulai dengan Captain America: Winter Soldier.

Ketika film keempat mereka siap dirilis tahun depan, mereka harus berurusan dengan kritik tentang akhir kontroversial yang mereka lakukan dalam Avengers: Infinity War.

ARTIKEL TERKAIT •
Reaksi Penggemar Marvel Terhadap Tercapainya Kesepakatan antara Disney dan Fox

Akan tetapi, meskipun orang-orang mengeluh tentang kematian “tanpa makna” atau tindakan Star-Lord di akhir film. Russo tidak membiarkan reaksi negatif dari penggemar mempengaruhi alur cerita yang mereka kerjakan.

Tentu saja Avengers 4 ini akan lebih sulit dari sebelumnya. Hal ini karena saat Avengers 3 atau Infinity War tidak ada respon negatif dari luar untuk mempengaruhi cerita, ceritanya masih sangat murni.

Kami selalu berusaha untuk tidak mendengarkan respon negatif penggemar terhadap cerita yang kami buat. Karena nantinya itu dapat membuat beberapa pilihan buruk bagi kami.

Kami telah belajar selama bertahun-tahun untuk mendengarkan diri kami sendiri, dan sangat luar biasa bahwa ada dua dari kami yang dapat melakukan percakapan satu sama lain.

Meskipun masih banyak cerita yang harus diceritakan dalam Marvel Cinematic Universe, Avengers 4 terdengar seperti akhir dari sebuah era.

Kelanjutan film Avengers Infinity War yang mereka kerjakan akan tayang perdana di bioskop pada 3 Mei 2019

ARTIKEL TERKAIT •
CEO Disney Konfirmasi Bahwa Presiden Marvel Studios, Kevin Feige akan Mengambil Alih X-Men Franchise

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Heru Fernanda

Legend

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik