Ryan Reynolds tampaknya sangat ingin sebuah crossover berating-R untuk Deadpool dan Avengers. Sama halnya dengan X-men dan Fantastic Four, serta pahlawan terkuat lainnya yang akan hadir di layar lebar antara karakter Marvel. Meskipun Deadpool dan mutan lainnya digarap oleh 20th Century Fox, superhero MCU dikerjakan Marvel Studio.

Dan dalam sebuah wawancara baru dengan Total Film, Reynolds berbagi pemikirannya akan kemungkinan superhero dirinya berinteraksi dengan skuad superhero elit Marvel Studios. Berbicara tentang ide membawa Wade Wilson alias Deadpool dan the Avengers ke layar lebar dalam sebuah film crossover, aktor asal Kanada ini mengatakan, “Hal itu terdengar seperti ide yang luar biasa tapi sangat mahal.”

Tentang hal-hal yang akan mereka lakukan, Reynolds menjelaskan, “Bisakah kamu membayangkan sh*t-talking dengan Iron Man? Oh, itu bakal luar biasa.” Sang aktor kemudian mengatakan, Tapi film itu harus berating-R untuk bisa mempermalukan semua orang secara kompleks. Tidak terbayangkan dan melihat mereka pergi….”

JANGAN LEWATKAN •
Captain America : Civil War, Trailer Menawan Buatan Fans

Tentu saja film crossover dari Deadpool dan Avengers bisa jadi sangat luar biasa. Apalagi kedua film ini memiliki banyak kesempatan untuk bisa melakukan hal tersebut. Hanya perlu mengumpulkan beberapa materi yang membuat mereka benar-benar siap untuk difilmkan. Saat ini, hal yang sangat mengganggu harapan kita adalah apakah Fox benar-benar ingin melakukan kolaborasi dengan Marvel dalam waktu dekat.

Reynolds dengan mulut “sampah”nya akan kembali di Deadpool 2 yang dijadwalkan rilis pada 1 Juni 2018. Film ini sudah melakukan syuting di Vencouver dengan David Lecith (Atomic Blonde) sebagai sutradara dengan skenario buatan Rhett Reese dan Paul Wernick.
Morena Baccarin, T.J. Miller, Leslie Uggams, Brianna Hilderbrand jufa akan kembali. Dengan tambahan, Josh Brolin dan Zazie Beetz yang akan bermains ebagai Cable dan Domino.

Sementara itu, The Avengers: Infinty Wars akan hadir pada 4 Mei dan diarahkan oleh Russo bersaudara. Film superhero Marvel ini akan menghadirkan Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Pratt, Tom Holland dan banyak bintang lainnya.