Ryan Reynolds Berikan Komentarnya Untuk Perseteruan Spider-Man Antara Sony dan Disney

in , ,
Ryan Reynolds Spider Man

Perpecahan yang mengejutkan terjadi antara Walt Disney Company dan Sony Pictures. Dua studio yang telah berbagi hak film Spider-Man sejak tahun 2016 ini telah membuat Internet heboh.

Meskipun begitu, beberapa orang masih membuat lelucon dalam situasi tersebut. Salah satu orangnya adalah bintang Deadpool, Ryan Reynolds.

Melalui akun Twitter pribadinya, ia menjawab pertanyaan seorang penggemar. Penggemar tersebut bertanya kepada Reynolds apakah mungkin untuk melihatnya dan Tom Holland bekerja sama dalam sebuah film Spider-Man & Deadpool?

Aktor itu kemudian menjawab “Kamu bisa, tapi kamu hanya bisa melihatnya di dalam hatiku”.

Rencana untuk melihat Spider-Man dan Deadpool dalam satu film yang sama mungkin sangat sulit dilakukan. Apalagi sekarang Deadpool sudah milik Disney yang tentunya harus ada kerjasama antara dua studio untuk tercapainya film tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Kostum Spider-Man Favorit Tom Holland

Namun dengan Sony yang memiliki hak penuh terhadap seluruh karakter Spider-Man, kolaborasi dengan Venom yang diperankan Tom Hardy sangat mungkin dilakukan.

Menurut kalian mana yang lebih menarik antara kolaborasi Spider-Man/Deadpool atau Spider-Man/Venom? Jangan lupa komen ya.