in , ,

Siapakah Penjahat Utama di The Incredibles 2?

Musuh Utama The Incredibles 2 3

Incredibles 2 sudah mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini. Film ini dibuka dengan kehadiran The Underminer yang mengambil alih kota dengan cara merampok bank dan mengganggu ketenangan. Namun, dia bukanlah dalang yang menjadi penjahat di film kedua ini. Keluarga Parr akan berhadapan dengan musuh utama baru yang berbahaya.

Tetapi sebelum Mr. Incredible dan Elastigirl memperkenalkan kepada musuh baru mereka, mereka bertemu dengan konglomerat telekomunikasi, Winston Deavor dan adiknya Elevyn Deavour. Ketika sang hero dipaksa untuk menjaga anak-anak di rumah, Deavour meminta Elastigirl untuk menangkap orang jahat sehingga mereka dapat mempublikasikan betapa pentingkan Superhero bagi masyarakat.

Siapakah penjahat utama Incredibles 2?

Musuh Utama The Incredibles 2

Pada misi pertama Elastigirl, dia dipaksa untuk menghentikan kereta yang tidak terkendali setelah konduktornya terhipnotis oleh penjahat baru kota ini, The Screenslaver.

Penjahat baru ini menggunakan topeng dengan kacamata hipnosis dan pengubah suara, memaksa orang yang tidak bersalah melakukan kejahatan untuk mendapatkan perhatian Elastigirl dan para Supers lainnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Ini Jadwal Tayang The Incredibles 2 di Bioskop Indonesia!

Screenslaver berarti mewakili keterikatan masyarakat dengan layar di dunia modern, dengan penjahat yang sering meratapi bahwa manusia tidak lagi mengalami momun aktual dalam hidup mereka.

Tetapi para pahlawan kita harus menemukan identitas asli The Screenslaver sehingga mereka bisa benar-benar menghentikan supervillain tersebut.

Siapakah identitas sebenarnya dari The Screenslaver

Musuh Utama The Incredibles 2 2

Di sela-sela misi, Elastigirl menghabiskan waktu bersama Evelyn untuk peran mereka sebagai wanita dari keluarga mereka dan keduanya mulai menjadi teman. Jadi cukup membingungkan ketika identitas The Screenslaver ternyata Evelyn sendiri.

Tapi mengapa Evelyn menghentikan Supers untuk selamanya? Itu semua kembali pada ayahnya, seperti yang sering terjadi.

Ketika orangtua Evelyn dan Winston menyadari bahwa rumah mereka dirampok oleh para penyusup bertahun-tahun yang lalu, ayah mereka berlari ke telepon pribadi untuk memanggil pahlawan super untuk meminta bantuan. Tapi sayangnya dia tidak bisa menangkap siapa pun pada waktunya, dan para perampok menembaknya.

ARTIKEL TERKAIT •
Disney Konfirmasi Tanggal Perilisan Toy Story 4

Jika dia tidak berhenti untuk membuat panggilan, orang tuanya mungkin bisa melakukan diri, yang menyebabkan Evelyn percaya bahwa Supers membuat orang lemah. Dia tidak berpikir itu cerdas bagi masyarakat untuk hanya mengandalkan superhero, ketika mereka harus keluar menjalani hidup untuk diri mereka sendiri. Dan dengan demikian, seorang supervillain lahir.

Dia akhirnya menghipnotis sekelompok Supers lainnya, termasuk orang tua Parr, untuk membuat mereka menyebabkan pemusnahan massal di seluruh kota. Harapannya adalah bahwa tindakan jahatnya membuat orang berbalik melawan Supers untuk selamanya.

Jadi apakah The Incredible sanggup menggagalkan rencana Screenslaver? Segera beli tiket dan tonton The Incredibles 2 di bioskop kesayangan Anda!

ARTIKEL TERKAIT •
5 Movie Family Yang Paling Ditunggu Penggemar 2018 Versi Fandango

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi