Sebastian Stan Akan Menjadi Drakula Baru?

in ,
Sebastian Stan Dracula
Sebastian Stan Dracula | ScreenRant

Seperti kita ketahui, semenjak kesuksesan yang didapatkan oleh The Invisible Man (2020) kemarin, Hollywood kembali semangat untuk memproduksi reboot franchise horor klasik, Universal Monster.

Dan kini, beberapa di antaranya seperti kita ketahui, sedang dalam pengembangan. Yang mana salah satunya, adalah reboot klasik Dracula (1931) yang dulu dibintangi oleh ikon horor, Bela Lugosi (The Invisible Ghost).

Sebastian Stan Drakula Selanjutnya?

Dracula Blumhouse Sebastian Stan
Dracula Sebastian Stan|MovieWeb

Tak dipungkiri pas ngendenger kabar tersebut, kita pun jadi semakin penasaran untuk tahu update dari proyek ini. Sudah sampai manakah kira-kira perkembangannya?

Nah, baru-baru ini seperti yang dilansir dari ScreenRant, aktor pemeran Bucky Barnes aka The Winter Soldier di dunia sinematik superhero Marvel (MCU), Sebastian Stan, dikabarkan sudah me-lobi habis-habisan bakal sutradara reboot-nya, Karyn Kusuma (Jennifer’s Body) untuk memerankan si penghisap darahnya.

Seperti yang diungkapkan oleh Stan sendiri, aktor 37 tahun ini sampai membawa “kartu ras / asalnya” yang memang seperti kita tahu, Stan lahir dan berdarah Rumania. Drakula yang berasal dari Transylvania, memang mirip-mirip semuanya dengan Rumania atau negara-negara tetangga balkan-nya.

JANGAN LEWATKAN •
Universal Rilis Home Video The Invisible Man

Kusuma menanggapi Stan dengan mengatakan ia tahu dengan biografi Stan. Dan ia akan mempertimbangkannya dulu. Kusuma belum bisa memberikan respon-nya sekarang mengingat situasi dunia sekarang ini (baca: Pandemik COVID-19).

Apakah Stan Memang Cocok Sebagai Drakula?

Sebastan Stan Dracula
Sebastian Stan Dracula | Dread Central

Nah pertanyaannya sekarang, apakah Stan emang cocok untuk memerankan sosok Drakula? Aktor 37 tahun ini emang keren dalam memerankan apapun. Dan gue rasa juga dia bakal keren sih memerankan sosok Drakula.

Hmm, entahlah dengan dibantu wig serta tim make-up dan kostum yang mumpuni, menurut gue cocok-cocok aja sih. Terlebih seperti yang ia beberapa kali buktikan ketika memerankan karakter antagonis atau yang nyebelin, dia emang keren banget.

Tapi mungkin sosoknya juga akan kerasa gak nyocok oleh beberapa. Namun kita liat aja lagi nanti. Toh dia juga belum resmi ditunjuk juga bukan? Kalau menurut kamu sendiri bagaimana nih guys? Nyocok gak kira-kira? Lalu film luar MCU Stan mana aja nih yang kamu sukai?