Berita FilmMovie

Sekuel Film Cruella Sedang Dalam Tahap Pengembangan

Bagi kamu yang kemarin suka dengan film live-action villain Disney, Cruella, bergembiralah! Karena sekuel film Cruella kabarnya sudah dalam tahap pengembangan.

Dan hal ini terlansir dari ScreenRant beberapa waktu yang lalu. Jadi menurut lansiran yang juga mereka dapatkan pertama dari THR ini, proyek sekuel Cruella kini sudah masuk tahap pengembangan.

Sutradara serta penulis naskah film pertamanya, Craig Gillespie dan Tony McNamara, sudah terkonfirmasi akan balik untuk menangani sekuelnya. Dan konfirmasi sekuel ini semakin terbukti melalui pernyataan salah satu jubir Disney beberapa waktu yang lalu.

Disney Puas Dengan Pencapaian Film Cruella

Menurut pihak si rumah Mickey Mouse tersebut, pada dasarnya mereka merasa puas banget dengan pencapaian Cruella sejauh ini. Selain saat tulisan ini dibuat, mendapatkan skor audiens 97% di RottenTomatoes, juga dalam beberapa situs skor / review film lainnya, Cruella juga mendapatkan review yang sangat memuaskan.

Selected for you
Disney Kembangkan Sekuel Live-Action Aladdin

Dengan pencapaian tersebut, mereka pun mengatakan kalau mereka ingin audiens bisa terus menikmati kisah Cruella (Emma Stone) ini. Dan sekali lagi, tentunya kabar ini membuat kita-kita yang dari kemarin suka banget dengan filmnya, menjadi puas banget.

Dan memang kalau kita pikir sekali lagi dengan segala kesuksesan tersebut termasuk, skor positif yang beberapa waktu lalu Dafunda berikan, Cruella pantas untuk mendapatkan sekuel. Walau demikian, sebenarnya pada saat yang sama, muncul juga keraguan dalam diri ini.

Apakah Masuk Akal?

Spesifiknya, apakah Cruella dari segi cerita, memang masuk akal kalau ada kelanjutannya? Karena begini guys. Kalau dari segi ending, ya masuk akal dan banyak banget ide kisah untuk sekuel Cruella ini.

Tapi apabila melihat dari segi / sisi  adegan mid-credit, kurang cocok dan sedikit memaksa. Karena bagi kamu yang mungkin sudah menyaksikan filmnya, adegan mid-credit nya ya langsung menyambung ke adegan pembukaan film animasi orisinil 101 Dalmatians (1961).

Selected for you
Disney Rilis Special Look Untuk Maleficent: Mistress of Evil

Tapi terdapat satu lagi kelogikaan. Mungkin saja sekuelnya memang sebagai persiapan untuk menampilkan “evolusi” Cruella menjadi sosok yang lebih jahat lagi. Karena seperti kita tahu, dalam film pertamanya ini, Cruella masih lebih terlihat sebagai sosok anti-hero.

Namun itu pendapat gue saja ya. Kalau menurut pendapat kalian sendiri bagaimana nih?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications