Berita FilmMCUMovie

Luke Evans Jadi Namor Dalam Fan Art Black Panther Wakanda Forever

Dengan kesuksesan film pertamanya, Marvel Studios langsung mengumumkan sekuel Black Panther yang diberi judul Wakanda Forever. Ryan Coogler dipastikan kembali untuk menulis sekaligus menyutradarai sekuel mendatang.

Black Panther Wakanda Forever bakal berfokus kepada eksplorasi Wakanda dan juga menampilkan sederet karakter baru. Salah satunya adalah Namor the Sub-Mareiner.

Banyak fans yang berspekulasi tentang siapa aktor yang cocok untuk memerankan karakter tersebut. Dan sekarang sebuah fan art terbaru menampilkan Luke Evans sebagai antihero klasik Marvel, Namor the Sub-Mariner.

Tampilan Luke Evans Sebagai Namor

Namor adalah seorang mutant sekaligus raja Atlantis. Dalam komiknya, Namor telah memiliki sejarah panjang dan telah bertemu dengan superhero populer lainnya termasuk Avengers dan X-Men.

Seorang konten kreator bernama @mizuri telah menentukan pilihannya tentang siapa aktor yang cocok untuk memerankan Namor di MCU. Dalam gambar buatannya yang dibagikan di Instagram, Luke Evans adalah pilihan yang tepat untuk memerankan karakter antihero tersebut.

Luke Evans Namor
Luke Evans Namor | Instagram/mizuri

Seperti yang kita tahu, Luke Evans terkenal karena perannya dalam film Clash of the Titans (2010) dan The Hobbit. Dia juga termasuk salah satu aktor incaran Disney untuk memerankan Gaston dalam remake live-action Beauty and the Beast.

Namun kabar terbaru mengatakan bahwa aktor Narcos: MexicoTenoch Huerta jadi kandidat kuat untuk memerankan Namor di sekuel Black Panther mendatang. Tapi terlepas dari siapa yang akan memerankan Namor nantinya, yang pasti penggemar sangat menantikan kehadiran karakter tersebut di MCU.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment