Berita FilmMovie

Sekuel The Batman Resmi Mendapatkan Lampu Hijau

Sekuel film The Batman (2022), resmi mendapatkan lampu hijau.

Terlepas memang ada yang suka dan yang tidak. Namun tak memungkiri sama sekali kalau film The Batman (2022), sangatlah sukses. Hal ini karena pengarahan keren sutradaranya, Matt Reeves dan tentunya, konsep kisahnya yang sangat fresh.

Spesifiknya, The Batman lebih mengedepankan aspek detektif/misteri yang memang adalah esensi dari seorang Batman. Ia memanglah pahlawan (hero) Gotham. Namun sekali lagi pada esensinya, si manusia kelelawar adalah seorang detektif.

Bahkan salah satu musuh bebuyutannya saja, Ra’s Al Ghul mengakui kalau Batman adalah detektif terbaik yang pernah ada. Selain kedua aspek tersebut, tentunya aspek lainnya adalah performa keren dari seluruh aktornya, dan secara keseluruhan, filmnya memang keren banget.

Nah berdasarkan fakta tersebut, maka gak heran jika kemudian banyak fans yang menginginkan sekuel dari film ini. Dan ya, kalau kita melihat ending-nya, tak memungkiri sekali lagi kalau sekuel memang sangat dibutuhkan untuk The Batman.

Sekuel Akan Diproduksi

Well, SURPRISE guys! Sekuel The Batman akhirnya resmi mendapatkan lampu hijau. Kabar ini terlansir beberapa jam lalu. Spesifiknya, melalui ScreenRant yang menghadiri event CinemCon 2022.

Sebelum melanjutkan, sekilas info sedikit saja. Event CinemaCon2022 pada dasarnya seperti event-event Con lainnya. Yang mana, tujuannya untuk mempromosikan produk-produk baru dari lingkup/tema yang menyelenggarakan event-nya.

Nah karena event ini namanya CinemaCon, maka tentunya event-nya merupakan ajang konvensi untuk mempromosikan film-film terbaru dari masing-masing rumah produksinya. Nah event CinemCon tahun ini diselenggarakan dari tanggal 25-28 April, 2022.

Detail Masih Sangat Minim

Oke balik lagi ke sekuel The Batman. Jadi ya guys, sekuel The Batman resmi diumumkan. Dan yang mengumumkannya adalah bos Warner Bros. Motion Picture Group, Toby Emmerich. Reeves akan kembali menjadi sutradaranya beserta Robert Pattinson yang kembali sebagai Batmannya.

Walau demikian, sayang banget baru sesingkat ini saja info yang diberikan. Sehingga kitapun belum mengetahui lagi terkait detail cast penuhnya, plot, dan bahkan karakter-karakter mitologi Batman yang akan tampil dalam sekuelnya. Oh ya,  bahkan tanggal rilis pun belum ketahuan.

Jadi ya mari kita tunggu dan lihat lagi saja update-update selanjutnya. Sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan The Batman yang resmi mendapatkan lampu hijaunya ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.