Berita FilmMovie

Selain Carnage, Penjahat Spider-Man ini Akan Debut di Sekuel Venom 2

Penjahat Spider-Man yang lain direncanakan akan bergabung dengan Carnage dalam film Venom 2 milik Sony.

Deadline melaporkan bahwa karakter bernama Shriek yang bisa memanipulasi suara akan melakukan debut layar lebar pertamanya dalam sekuel Venom mendatang.

“Saat ini peran tersebut belum terisi, Sony sedang mencari aktor yang sesuai untuk peran itu, kata seorang sumber ketika membahas proses casting.”

Siapa Shriek?

Shriek Venom 2

Pertama kali muncul dalam komik Spider-Man Unlimited # 1 tahun 1993, Shriek adalah mutan. Dia memiliki kemampuan untuk memanipulasi suara serta memanipulasi emosi seseorang untuk mengeluarkan impuls yang lebih gelap.

Dirinya baru-baru ini muncul kembali menjelang seri komik Marvel Absolute Carnage yang sedang berlangsung. Satu fakta lainnya adalah Shriek dalam komik berperan sebagai pacarnya Carnage.

Dengan sutradara Venom Ruben Fleischer mengerjakan Zombieland: Double Tap, Andy Serkis akan mengambil alih kendali sebagai sutradara di Venom 2.

Selected for you
Tom Holland Konfirmasi Jadwal Syuting Film Spider-Man 3 MCU

Film ini akan menampilkan kembalinya Tom Hardy sebagai Eddie Brock dan Michelle Williams sebagai Anne Weying. Kami juga baru-baru ini mengetahui bahwa Woody Harrelson akan kembali sebagai Cletus Kasady dari adegan pasca-kredit Venom pertama dan berpotensi menjadi Carnage sebagai penjahat di sekuel tersebut.

Disutradarai oleh Andy Serkis dan dibintangi Tom Hardy sebagai Eddie Brock, Venom 2 belum memiliki tanggal rilis.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications