Berita FilmMCUMovie

Shang-Chi Akan Segera Mengalahkan Black Widow Di Tangga Box-Office

Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings sukses kalahkan rekan MCU-nya Black Widow, di tangga box-office domestik. GOKIL!

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sukses mengalahkan Black Widow di tangga box-office.

Pada tahun 2021 ini, rana sinematik Marvel (MCU), merilis 4 film pertama fase 4-nya. Namun ketika tulisan ini dibuat, baru 2 film yang rilis. Spesifiknya, Black Widow dan Shang-Chi and the Legendof the Ten Rings.

Melihat fakta ini, alhasil gak heran jika sudah banyak audiens dan fans yang mulai ingin mencari tahu dan membandingkan perolehan box-office nya sejauh ini. Memang sih, kalau kita pikir terlalu dini untuk membandingkannya.

Pasalnya tidak seperti Black Widow yang sudah rilis sejak Juli 2021, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, baru rilis pada tanggal 3 September 2021. Atau dengan kata lain baru sekitar 4 minggu. Tapi yeah, apa sih zaman sekarang yang gak langsung diseriusin?

Sukses Kalahkan Black Widow

Lagipula, baru 1 minggu perilisannya, Shang-Chi gokilnya akan segera mengalahkan Black Widow di tangga perolehan box-office loh! Ya kamu gak salah baca. Melansir ScreenRant, terhitung pada tanggal 23 September 2021 (waktu A.S), perolehan box-office domestik Shang-Chi sudah mencapai $183.2 juta.

Sedangkan Black Widow, memperoleh $183.4 juta. Ya memang perolehan Black Widow masih unggul. Namun sekali lagi perlu kita tekankan disini, perolehan yang Shang-Chi raih tersebut, berhasil mereka peroleh dalam waktu 3 minggu terakhir ini.

Berbeda dengan Black Widow yang baru bisa mencapai jumlah tersebut setelah 3 bulan perilisannya. Dengan Shang-Chi yang kini sudah sedikit lagi mengalahkan Black Widow pada tangga box-office, maka Marvel sangat berharap agar di akhir pekan nanti, film ini bisa mengantongi perolehan domestik sebesar $195.2 juta.

Memang Pantas!

Mungkin ketika melihat fakta Shang-Chi yang akan segera mengalahkan Black Widow di tangga Box-Office ini, kita menjadi bertanya, mengapa hal ini bisa sampai terjadi? Well, setiap dari kita pasti memiliki teori / keyakinan masing-masing.

Namun menurut gue pribadi, kesuksesan yang Shang-Chi dapat ini difaktori habis-habisan oleh filmnya yang sudah dirilis di banyak teater. Memang pandemi COVID-19 masih belum reda sepenuhnya. Namun faktanya, film ini tetap rilis di bioskop dan tak dibarengi dengan rilis melalui layanan streaming Disney Plus.

Tercatat film ini, ketika rilis perdana di seluruh teater Amerika Serikat, 3 September 2021, Shang-Chi rilis di lebih 4.200 teater yang mana, 400 diantaranya adalah bioskop berformat IMAX.

Selain itu faktor lainnya, well seperti yang kita juga sudah saksikan dalam sebagian besar review-nya, film ini memang jauh lebih keren daripada Black Widow. Jadi ya sekali lagi gak heran jika Shang-Chi mengalami kesuksesan secepat ini.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys? komen di bawah ya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.