Trailer Kedua Shazam! Akan Rilis di Bulan Januari

Shazam Trailer Kedua

Trailer kedua untuk film DC Extended Universe terbaru, Shazam! dilaporkan akan tayang perdana dalam waktu dua minggu.

Menurut Daniel Richtman, penulis untuk situs berita hiburan SuperBrosMovies.com, trailer baru itu diperkirakan akan tayang perdana pada 19 Januari.

Berita ini sejalan dengan konfirmasi sebelumnya yang dibuat oleh bintang Shazam, Zachary Levi bulan lalu. Dia mengatakan bahwa pemutaran perdana trailer kedua Shazam! sekitar awal tahun 2019.

Sutradara David . Sandburg sebelumnya mengatakan bahwa lamanya trailer kedua ini karena banyaknya efek visual yang dibutuhkan untuk memenuhi harapan penonton untuk film DCEU mendatang.

Disutradarai oleh David F. Sandberg, Shazam! akan di bintangi oleh Asher Angel sebagai Billy Batson, Zachary Levi sebagai Shazam, Mark Strong sebagai Dr. Thaddeus Sivana, Djimon Hounsou sebagai penyihir kuno Shazam, Grace Fulton sebagai Mary Bromfield, Jack Dylan Grazer sebagai Frederick “Freddy” Freeman, Ian Chen sebagai Eugene Choi, Jovan Armand sebagai Pedro Peña, Faithe Herman sebagai Darla Dudley, Cooper Andrews sebagai Victor Vásquez dan Marta Milans sebagai Rosa Vásquez.

Shazam akan rilis di bioskop pada 5 April 2019 mendatang.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi