Berita FilmMCUMovie

She-Hulk Akan Tampil di Captain America 4?

Menurut rumor, She-Hulk (Tatiana Maslany) akan tampil di Captain America 4.

Seperti kita ketahui, seri-seri MCU yang tayang di Disney Plus. Selain menampilkan karakter MCU yang awalnya debut di film layar lebarnya. Juga serinya menampilkan karakter baru yang memang dikhususkan atau debutnya memang di serinya.

Namun tentunya, walau debutnya melalui format serial televisinya. Namun pada akhirnya nanti karakter-karakter ini juga akan tampil dalam salah satu proyek film layar lebarnya.

Malah kalau kita perhatikan atau ingat. Sudah ada satu karakter yang debut melalui serinya yang lalu beberapa bulan kemudian ia melakukan debut layar lebar MCU-nya. Ayo ada yang bisa tebak?

Valentina Fontaine

Yap benar sekali, karakter tersebut adalah Valentina Allegra de Fontaine (Julia-Louis-Dreyfus). Karakter ini pertama kali debut melalui seri The Falcon and the Winter Soldier pada bulan April 2021. Lalu pada bulan Juli 2021. Ia melakukan debut layar lebarnya melalui film solo Black Widow.

Nah selanjutnya, adalah Kamala Khan alias Ms. Marvel (Iman Vellani). Ia tentunya adalah karakter utama seri MCU, Ms. Marvel (2022). Dan ia akan melakukan debut layar lebarnya melalui film The Marvels yang sedianya akan rilis pada tanggal 28 Juli, 2023.

Dan ternyata baru-baru ini terdengar kabar kalau Jennifer Walters aka She-Hulk akan menjadi karakter MCU ke-3 yang akan mengikuti tren ini.

She-Hulk di Captain America 4?

she-hulk captain america 4
Captain America dan She Hulk | News Today

Ya, jadi seperti yang terlansir dari TheDirect. She-Hulk kabarnya akan melakukan debut film MCU-nya di Captain America 4 alias Captain America: New World Order. Yang mana film ini akan rilis pada tanggal 3 Mei, 2024.

Nah TheDirect mendapatkan info ini pertama kali melalui akun Twitter @WorldWarHulkNew. Yang mana, unggahannya bisa kamu lihat sendiri berikut ini.

Ya seperti yang kamu baca melalui tweet tersebut. Terungkap kalau penampilan She-Hulk di Captain America 4 nanti. Akan berujung pada event dari proyek film solo Hulk kedua di MCU, World War Hulk.

Tak memungkiri seluruh rumor ini terasa sangat legit. Tapi perlu kalian ingat sekali lagi, bahwa belum ada lagi klarifikasi resmi terkait rumor ini. Jadi ya marilah kita “setengah percaya” dulu saja oke?  Sekarang, bagaimana pendapatmu dengan kabar ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment