Sherlock Holmes 3 Akhirnya Dapat Sutradara

in ,
Sherlock Holmes 3

Setelah dua film Sherlock Holmes yang disutradarai oleh Guy Ritchie sukses besar, rumor film Sherlock Holmes 3 telah beredar selama bertahun-tahun,

Namun baru pada Mei tahun lalu Warner Bros akhirnya mengkonfirmasi bahwa film ketiga sedang dikerjakan. Kali ini dikabarkan jika Sherlock Holmes 3 telah menemukan sang sutradara.

Menurut Variety sutradara Rocketman, Dexter Fletcher akan mengambil alih tugas penyutradaraan Ritchie di Sherlock Holmes 3. Dexter Fletcher telah mendapatkan banyak perhatian berkat karyanya di Bohemian Rhapsody dan film Rocketman.

Film ini akan ditulis oleh Chris Brancato (Narcos) dan Downey Jr. dan Jude Law diharapkan akan mengulangi peran mereka sebagai duo pemberantas kejahatan.

Saat ini belum ada perincian plot apapun tentang Sherlock Holmes 3, tetapi ceritanya dikatakan berlatar San Francisco era Old-West.

Warner Bros telah merencanakan film Sherlock Holmes 3 selama bertahun-tahun, tetapi jadwal Downey sebagai Iron Man adalah alasan tertundanya film ketiga ini. Dengan berakhirnya peran Downey Jr. di Marvel Cinematic Universe, seharusnya ini tidak akan menjadi hambatan lagi.

Apakah kalian sudah tidak sabar melihat Robert Downey Jr kembali beraksi di Sherlock Holmes 3? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Ayo mulai berdiksusi