Berita FilmMovie

She’s All That Resmi Resmi Di-remake Dengan Twist Ini

Bagi kamu-kamu yang remaja 90an, pastinya tahu banget dong dengan film She’s All That? Ya film ini nge-hit banget ketika rilis tahun 1999.

Filmnya kian mengorbitkan bintang remaja pria, Freddie Prinze Jr (I Know What You Did Last Summer) dan tentunya, lagu cinta 90an yang menjadi soundtrack, Kiss Me dari Sixpence None the Richer.

Dan walau sudah 22 tahun berlalu, baik film maupun lagunya tersebut masih terus terngiang dalam benak semua yang pernah hidup dalam zamannya. Nah mungkin karena hal inilah akhirnya film ini akan mendapatkan treatment remake.

Remake Dengan Twist

Ya kamu gak salah baca. Melansir ScreenRant, She’s All That akan mendapatkan remake dan sedianya nanti, tayang di Netflix. Nah mungkin banyak dari kamu yang langsung mengeluh, “ah ngapain sih remake segala? Yang asli kan udah klasik”.

Memang. Tapi ya sudah keputusan. Jadi mau kita apakan bukan? Selain itu melansir sumber yang sama, remake nya ini nanti akan ada sedikit twist pembeda yang sangat signifikan. Twist apaan nih?

Mungkin sebelum mengungkapkan lebih jauh, ada baiknya kita rekap ulang plot utama dari film She’s All That orisinil. Film arahan Robert Iscove (From Justin to Kelly) ini mengisahkan pria SMA bernama Zackary Siller (Prinze Jr.)

Suatu hari Siller ditantang taruhan oleh temannya, Dean Sampson Jr. (Paul Walker), untuk “merubah” siapapun wanita yang ada di sekolahnya, menjadi sosok ratu prom. Menerima, Siller pun memilih Laney Boggs (Rachael Leigh Cook).

Boggs adalah murid wanita dorky yang satu sekolah dengan Siller. Pokoknya dorky dan gak gaul banget deh. Nah pada akhirnya seperti implikasi film-film remaja 90an lainnya, Siller pun berhasil melakukannya dan keduanya pun jatuh cinta.

Ganti Gender

she's all that
Addison Rae & Tanner Buchanan | The UBJ

Nah plot tersebut untuk remake Netflix nya ini akan mengalami pembalikan gender. Jadi kini adalah wanitanya yang akan merubah prianya menjadi seorang raja prom. Oleh karenanya, gak heran jika judul remake nya pun berganti menjadi He’s All That.

Nantinya yang akan memerankan karakter wanitanya adalah Addison Rae sebagai Padgett Sawyer dan karakter pria, Tanner Buchanan (Cobra Kai) yang sayangnya belum ketahuan nama karakternya.

Karena masih dalam pengembangan, jadi belum ketahuan lagi terkait jadwal penayangan dan detail-detail lainnya. Tapi kalau nanti ada update lagi, akan segera gue kabarin lagi. Sekarang, bagaimana nih tanggapan kalian dengan rencana remake She’s All That ini?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks