Siap Dikemas, Ini Foto dan Video Terakhir Aquaman dari Lokasi Syuting

1
69
foto dan video aquaman di lokasi syuting

Ketika syuting Aquaman akan segera berakhir, foto dan video terakhir di tempat syuting dibagikan secara online. Melakukan pengambilan di Gold Coast Australia, foto dan video tersebut menampilkan Jason Momoa sebagai Raja Atlantis dengan kostum armor baru.

Sang pahlawa, yang merupakan alter ego dari Arthur Curry, tampak sedang perjalan di pantai dengan Queen Mera, yang dipernakan oleh Amber Heard. Hadir dengan ciri khas rambut merah dan kostum hijau, dia berjalan keluar dari laut sambil menggandeng tangan Aquaman.

Pada hari yang sama, Momoa menaruh di Instagramnya pengumuman dari film terbarunya yang akan segera dikemas. ” Tunggu saja Kami sedang mengemasnya. Aquaman today. hari ke-114. BOOM. Harus melakukan perjalanan ke Aloha,” tambah aktor tersebut di tulisan postnya.

Momoa mengatakan ini akan menjadi cerita asli. Bericara dengan Total Film, dia mengatakan bahwa Justice League hanya “menceritakan secuil tentang kehidupan Aquaman.” Dia menjelaskan, “Tidak akan banyak penjelasan di film Justice league tentang Aquaman. Kamu bisa melihat mengapa dia menjadi karakter yang keras dan ganas, dan mengana terkadang dia sedikit berandal.”

REKOMENDASI KAMI
22 Hero Marvel Ini Mirip Banget Sama Hero DC, Menjiplak kah?

“Ini adalan keseluruhan cerita aslinya,” kata Momoa. “Kamu akan melihat Arthur muda dan segalanya, mulai dari sebelum dia lahir… ini merupakan keseluruhan mitologi tentang hal itu.”

Disutradarai oleh James Wan dengan naskah yang ditulis oleh Will Beall, Aquaman dijadwalkan hadir di bioskop seluruh dunia 21 Desember tahun depan. Film ini menceritakan Arthur Curry yang mengetahui bahwa dia adalah pewaris kerajaan bawah laut Atlantis, dan harus melangkah maju untuk memimpin umatnya dan menjadi pahlawan bagi dunia.