Siapa Yang Mati di X-Men: Dark Phoenix?

in ,
Dark Phoenix Jean Grey

Setelah hampir 20 tahun di layar lebar, film X-Men akhirnya berakhir dengan dirilisnya Dark Phoenix. Namun sepertinya film ini gagal menjadi penutup kisah X-Men karena ulasan negatif dari sisi kritikus maupun finansial.

Namun terlepas dari itu semua, film ini masih pantas untuk di tonton bagi kalian penggemar X-Men.

Setelah Dark Phoenix keluar di bioskop, kita sekarang tahu siapa yang bertahan dan siapa yang mati. Jadi, apakah X-Men mendapatkan akhir yang bahagia sebelum reboot mereka di MCU? kita akan segera mengetahuinya.

Kematian Anggota Senior X-Men

Mystique Mati Dark Phoenix

Salah satu kematian terbesar dalam Dark Phoenix telah diperlihatkan dengan dirilisnya trailer pertama. Video itu menunjukkan Mystique terkena hempasan oleh Jean Gray yang kemudian diikuti oleh tangisannya yang kemungkinan telah membunuh temannya.

Sutradara Simon Kinberg membenarkan kematian Mystique tak lama setelah itu. Dia menjelaskan bahwa ini adalah akhir dari kisah mutant yang bisa berubah bentuk.

Mereka tidak berbohong karena Mystique memang meninggal di awal film ketika X-Men berusaha menyelamatkan Jean dan membawanya kembali. Tapi dia sudah dimiliki oleh Phoenix Force dan tanpa sadar menggunakan ledakan yang kuat yang membuat Mystique terhempas jauh.

Sayangnya, dia tertusuk dan mati dikelilingi oleh mutan yang telah lama dia latih. Sepertinya kematian itu akan menandakan pertumpahan darah lebih banyak.

Kematian Phoenix Force

X Men Dark Phoenix

Namun satu-satunya kematian besar lainnya datang di akhir film. Saat itu Jean Grey akhirnya mendapatkan kembali kemampuannya dan menolak manipulasi Vuk, penjahat utama film yang diperankan oleh Jessica Chastain. Alhasil, Dark Phoenix yang ada di dalam tubuh Jean akhirnya lenyap.

Disutradarai dan ditulis oleh Simon Kinberg, Dark Phoenix dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Holt, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters dan Jessica Chastain.


Tinggalkan Balasan