DrakorDramaMovieSinopsisTV

Sinopsis Drakor About Time, Drama Fantasi Lee Sung Kyun

Sinopsis drakor fantasi About Time, drama Korea yang menampilkan Lee Sung Kyun sebagai pemeran utama. Penasaran? Cek disini.

Drama Korea About Time merupakan salah satu drama yang rilis pada tahun 2018 dengan genre fantasi romantis. Drama ini menampilkan Lee Sung Kyun sebagai Choi Mi Ka dan Lee Sang Yoon sebagai Lee Do Ha sebagai pemeran utamanya, serta beberapa pemeran pendukung lainnya. Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut, berikut adalah sinopsis dari drakor About Time.

Drakor adalah singkatan dari drama Korea, yang merujuk pada seri televisi yang diproduksi di Korea Selatan. Drakor telah menjadi fenomena global dalam beberapa tahun terakhir, dengan penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Sinopsis Drama Korea About Time

About time menceritakan seorang wanita bernama Choi Mi Ka, yang merupakan seorang aktris teater dengan kemampuan unik untuk melihat sisa waktu hidup seseorang. Hanya sahabatnya, Jeon Sung Hee, yang mengetahui tentang kemampuan unik Mi Ka ini.

Sinopsis-drama-korea-about-time
Sinopsis-drama-korea-about-time | Story TV

Suatu hari, Mi Ka bertemu dengan seorang pria bernama Lee Do Ha. Saat bertemu dengan Do Ha, Mi Ka merasa heran karena kemampuannya tiba-tiba berhenti. Mi Ka menjadi penasaran dan mulai mendekati Do Ha untuk mencari jawaban atas keanehan ini.

Akhirnya, Do Ha yang merasa aneh dengan pendekatan Mi Ka, mengetahui tentang kemampuannya ini. Mereka pun menjadi lebih dekat dan saling jatuh cinta.

Kedekatan Do Ha dan Mi Ka terganggu karena Do Ha ternyata sudah bertunangan dengan Bae Soo Bong. Soo Bong mengancam Mi Ka agar menjauhi Do Ha. Namun, Mi Ka memutuskan untuk menjauh bukan karena ancaman Soo Bong, melainkan demi kebaikan dan kelangsungan hidup Do Ha.

Ternyata Mi Ka mengetahui bahwa setiap kali ia bertemu dengan Do Ha, jantungnya berdebar. Hal ini menunjukkan bahwa waktu hidup Do Ha akan berkurang dan dialihkan ke Mi Ka. Oleh karena itu, jika mereka terlalu sering bersama, maka waktu hidup Do Ha akan terus berkurang sementara waktu hidup Mi Ka terus bertambah.

Mi Ka memutuskan untuk menjauh dari Do Ha karena ia khawatir bahwa kehadirannya akan semakin membahayakan Do Ha. Do Ha yang bingung dengan perubahan sikap Mi Ka kemudian mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka.


Demikianlah sinopsis drakor fantasi About Time, yang menampilkan Lee Sung Kyun sebagai pemeran utama. Setelah mengetahui alur ceritanya, apakah kamu tertarik untuk menontonnya?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.