MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Beast, Idris Elba VS Singa Ganas

Berikut adalah sinopsis film Beast, film terbaru Idris Elba. Aktor berkulit hitam gokil asal Inggris, Idris Elba (Thor, Sonic the Hedgehog 2). Pada tahun 2022 ini bisa kita katakan sedang “borong asyik” banget. Bagaimana tidak? Seperti yang terlansir dari halaman filmografi Wikipedia miliknya, Elba memiliki 5 proyek film pada tahun ini.

Nah 2 dari 5 proyeknya tersebut, Sonic the Hedgehog 2 dan Thor: Love and Thunder, sudah kita saksikan. Sedangkan proyek ketiganya, akan kita saksikan minggu ini di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Dan proyek film ketiga yang akan kita saksikan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah film survival thriller, Beast. Film ini seperti yang terlansir melalui unggahan tweet @UIPMoviesID berikut, akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 24 Agustus, 2022.

Sinopsis Film Beast

Nah mungkin bagi kamu yang sudah menyaksikan trailer film arahan Baltasar Kormakur (2 Guns, Everest) ini atau memang fans berat Elba. Pastinya kini sudah gak sabaran banget untuk cepat-cepat ke tanggal 24 besok.

Well, sembari kamu bersabar menunggu waktu yang berjalan dan berlalu tersebut. Rasanya gak ada salahnya jika kamu membaca ulang ulasan sinopsis film Beast yang akan kita tonton esok tersebut berikut ini.

Jadi film Beast ini berfokus pada karakter Elba, Dr. Nate Samuels. Nah Samuels baru saja resmi menjadi duda setelah bercerai dengan istrinya. Nah untuk menghilangkan stress dari kejadian gak enak yang baru ia alami ini. Samuels bersama kedua putrinya ke game reserves yang berlokasi di Afrika Selatan.

Makna Game Reserves

sinopsis film beast
Contoh Game Reserves di Kenya | Planet Ware

Sebelum melanjutkan sinopsis film Beast ini. Gue akan jelaskan sedikit dulu apa itu lokasi game reserve. Jadi seperti yang terlansir dari Wikipedia, Game Reserves merupakan sebuah istilah untuk area daratan berukuran besar/luas. Yang mana, area ini dijadikan lokasi hidup yang sangat aman bagi seluruh hewan-hewan liar/buas.

Ya kalau pakai bahasa kita, kebun binatangnya hewan liar gitu deh. Nah tapi bedanya dengan kebun binatang, seluruh binatang liar di game reserves boleh diburu. Tapi, cara berburunya memiliki aturan layaknya cabang olahraga berburu.

Diincar Singa Liar Yang Sangat Buas

Oke, sekarang setelah memahami apa itu game reserves, mari kita sekarang lanjutkan sinospsis film Beast ini. Nah ternyata game reserves ini adalah kepunyaan seorang ahli biologis hewan liar, Martin Battles (Sharlto Copley).

Dan kebetulan juga, Battles adalah sahabat lama dari Samuels. Jadi bisa dikatakan klop deh. Menyenangkan diri sendiri, kedua putrinya, ketemu sahabat lama, dan tentunya having fun.

Akan tetapi semua niatan tersebut tiba-tiba berubah menjadi horor banget. Pasalnya salah satu singa ganas yang berada di game reserves tersebut malah mengincar Samuels dan kedua putrinya.

Alhasil, kini ketiganya pun harus berjuang untuk bertahan hidup dari singa tersbut. Apakah mereka akan berhasil? Dan apakah mungkin singa ini lepas karena ulah Battles? Well, untuk mengetahui jawabannya. Langsung saja kamu besok ke bioskop kesayangan kalian ya guys!

Oke deh guys. Semoga sinopsis film Beast ini bermanfaat dan selamat nonton ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.