Berita FilmMovieSinopsis Film

Sinopsis Film Mr & Mrs Smith, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini sinopsis film Mr & Mrs Smith yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 23 Agustus 2022.

Mr & Mrs Smith merupakan sebuah film bergenre Action-Comedy yang rilis dan tayang pada tahun 2005 silam. Film tersebut di bintangi oleh aktor Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie. Dimana keduanya berperan sebagai pasangan suami istri bernama John & Jane Smith.

Dalam kesempatan ini, kami tidak hanya akan membagikan sinopsis dan jadwal tayang dari Mr & Mrs Smith saja. Melainkan juga akan sedikit membagikan trivia-trivia unik yang mungkin belum kalian ketahui dari proses pembuatan film tersebut. Jadi tanpa berlama-lama lagi, langsung saja ini dia pembahasannya.

Sinopsis Film Mr. & Mrs. Smith

Sinopsis film Mr & Mrs Smith mengisahkan tentang sepasang suami istri yang bekerja sebagai pembunuh bayaran. Secara mengejutkan, keduanya mengetahui bahwa mereka berdua di sewa oleh agensi yang bersaing untuk saling membunuh.

Selected for you
Sinopsis Film Little Big Soldier, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

John (Brad Pitt) dan Jane Smith (Angelina Jolie) merupakan suami istri yang telah menikah selama enam tahun. Namun belakangan, hubungan mereka sedang tidak harmonis. Untuk mengantisipasi perpisahan, keduanya berinisiatif untuk pergi ke tempat konseling pernikahan.

Di sesi konseling tersebut, keduanya menceritakan bagaimana awal pertemuannya. Hingga pertemuan tersebut menumbuhkan cinta mereka dengan cepat. Namun karena John dan Jane merupakan agen rahasia, mereka tak bisa memberitahu pasangannya soal pekerjaan yang sedang mereka emban.

Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya. Pastikan kalian tidak melewatkan film Mr & Mrs Smith, sajian bioskop Trans TV hari ini yang tayang pada pukul 21.45 WIB.

Trivia Film Mr. & Mrs. Smith Yang Belum Kalian Tahu

Mr &; Mrs Smith (2005) | Regency Enterprises
Mr &; Mrs Smith (2005) | Regency Enterprises

Bagi kalian yang mengidolakan aktor tampan serta pemeran Lara Croft tersebut. Sudah bukan rahasia umum jika film Mr. & Mrs. Smith adalah pertemuan pertama keduanya hingga memutuskan untuk saling menikah beberapa tahun setelah proyek ini selesai.

Selected for you
Mulai Lakukan Produksi, Maleficent 2 Dapat Dua Pemeran Baru

Sementara dalam salah satu adegan, sutradara film ini (Doug Liman) terpaksa menggunakan uangnya sendiri. Hal tersebut di karenakan anggaran film itu melebihi ekspektasi awal, yang di berikan sebanyak 26 juta dollar.

Total, film ini menghabiskan 110 juta dollar untuk pembuatannya. Sementara itu, film tersebut berhasil sukses di bioskop dengan total pendapatan yang hampir menyentuh 500 juta dollar.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications