MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Non Stop, Tayang Di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini kami sajikan sinopsis film Non Stop, sajian bioskop Trans TV yang tayang pada malam ini, 22 Agustus 2022.

Non Stop merupakan film bergenre Action Mystery yang rilis dan tayang pada tahun 2014 silam. Film ini di bintangi oleh Liam Neeson (Taken), Julianne Moore (The Fugitive), Lupita Nyong’O (Black Panther). Serta di sutradarai oleh Jaume Collet-Serra (Orphan).

Dalam tulisan berikut ini, kami tidak hanya akan membagikan sinopsis dan jadwal tayang dari film Non Stop saja. Melainkan juga sedikit trivia menarik dari film tersebut. Penasaran? Langsung saja simak tulisan ini lebih lanjut.

Sinopsis Film Non Stop

Sinopsis film Non Stop sendiri menceritakan Bill Marks (Liam Neeson). Bill adalah seorang anggota Air Marshall Amerika yang melakukan perjalanan panjang dari rute New York ke London. Dalam perjalanan itu, Bill tidak sendirian, dia akan di temani oleh salah seorang rekannya yang bernama Jack Hammond (Anson Mount). Serta satu penumpang wanita bernama Jen Summers (Julianne Moore).

Dalam perjalanan tersebut, Bill tiba-tiba mendapatkan pesan di ponselnya yang berisi ancaman bahwa ia harus mengirimkan uang sebanyak 150 juta dolar ke sebuah rekening. Bila dia menolak melakukannya, maka setiap 20 menit sekali akan ada penumpang yang mati terbunuh. Bagaimana langkah yang akan Bill tempuh selanjutnya?

Non Stop bakal jadi sajian bioskop Trans TV yang tayang pada hari ini pukul 21.30 WIB. Pastikan kalian tidak melewatkan film yang satu ini.

Trivia Menarik Film Non Stop

Photography By Myles Aronowitz
Sinopsis Film Non Stop | Universal Pictures

Dalam pembuatannya, Deadline Hollywood melaporkan jika film tersebut hanya mengeluarkan biaya sebesar 28 hingga 50 juta dolar. Sementara untuk pendapatannya, Non Stop berhasil meraih total 222,8 juta dolar mengutip dari laman Box Office Mojo.

Pada tahun 2014, Non Stop berhasil memenangkan Golden Trailer Awards untuk kategori Best Thrillers. Serta berhasil meraih 10 juta dollar di hari pertama penayangannya dan membuatnya bertengger di posisi teratas Box Office pada masanya.

6 bulan setelah perilisannya, Joel Silver selaku produser dari film tersebut mengatakan kepada awak media mengenai kemungkinan dari sekuel Non Stop. Namun hingga tahun 2022, pembicaraan ini perlahan mulai menguap dan tidak muncul ke permukaan lagi.

Selain berhasil memuncaki Box Office di hari perdananya, Non Stop juga mengalahkan film The Lego Movie. Yang mana, pemeran utama dari film ini yakni Liam Neeson juga terlibat dalam film The Lego Movie itu.


Demikianlah sinopsis, jadwal tayang, serta sedikit trivia menarik dari film Non Stop yang jadi sajian bioskop Trans TV pada hari ini. Sekali lagi kami ingatkan, jangan lewatkan film yang satu ini.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.