Berita FilmMovie

Aktor James Bond Baru Akan Berusia Lebih Muda?

Menurut rumor yang ada, aktor James Bond nanti akan berusia lebih muda.

Seperti kita ketahui. Pasca penampilan terakhir Daniel Craig (Skyfall) sebagai agen mata-mata Inggris 007 alias James Bond di No Time to Die (2021). Seluruh produser franchise ini, kini masih sibuk dan pusing mencari sosok aktor James Bond baru.

Mereka seperti fans, juga sudah memiliki daftar beberapa nama aktor yang potensial untuk menjadi pengganti Craig. Tapi ya seperti kita tahu, tentunya mereka gak bisa begitu saja menetapkan aktornya.

Karena selain harus memiliki aktor baru yang setidaknya pas seperti Craig dulu. Juga ini adalah karakter James Bond yang kita bicarakan. Yang mana seperti kita ketahui, merupakan salah satu karakter super legendaris, ikonik, dan esensial di dunia perfilman.

Ingin Yang Lebih Muda

Jadi ya sekali lagi, wajarlah jika seluruh produser dan casting director-nya saat ini memiliki standar dan ketentuan yang sangat ketat. Nah setelah sekian lama tidak melihat update dari kabar ini. Akhirnya baru-baru ini, muncul update teranyar dari rana aktor James Bond baru ini.

Jadi seperti yang baru-baru ini terlansir dari program hiburan Inggris, Lorraine yang juga dilansir balik oleh ComicBook. Mereka mendapatkan kabar bahwasanya, seluruh produser menginginkan agar aktor James Bond baru berusia lebih muda.

Spesifiknya lagi, setua-tuanya aktor tersebut setidaknya masih berusia sekitar 30 tahunan. Menurut sumber. Alasan mengapa mereka menginginkan aktor James Bond baru yang berusia lebih muda karena mereka ingin aktor yang bisa atau sanggup tampil di lebih dari 3 atau lebih film 007.

Cavill Gak Mungkin Jadi James Bond

aktor james bond muda
The Hollywood Mirror Magazine

Apabila rumor ini benar adanya. Maka kita-kita yang dari kemarin menginginkan Idris Elba (Beast) atau Henry Cavill (Man of Steel) sebagai aktor James Bond baru, sayangnya harus gigit jari.

Hal ini karena seperti kita ketahui, baik Elba maupun Cavill sudah berusia lewat dari 30 tahun. Cavill secara teknis memang masih berusia 39 tahun ketika tulisan ini dibuat. Tapi ya secara teknis juga, ia sudah bisa kita anggap kepala 4.

Sedangkan Elba, well ia sudah berusia 49 tahun alias sudah mau kepala 5. Selain umur. Menurut sumber, produser juga ingin mencari aktor yang tingginya lebih dari 5 kaki 10 inci. Atau lebih tinggi dari 178 cm.

Craig sendiri memiliki tinggi 178 cm. Nah bisa kita pastikan produser ingin aktor baru yang lebih tinggi dari pendahulunya tersebut. Nah sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan rumor ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment