MovieFilm InternationalSinopsis Film

Sinopsis Film Captain Phillips, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini sinopsis film Captain Phillips (2013). Salah satu sajian bioskop Trans TV yang akan di tayangkan pada malam ini

Berikut ini sinopsis film Captain Phillips (2013). Salah satu sajian bioskop Trans TV yang akan di tayangkan pada malam ini, Minggu 26 Februari 2023. Selain sinopsis, tidak lupa kami akan membagikan jam tayang dari film ini pada artikel berikut.

Captain Phillips merupakan film asal Amerika Serikat bergenre Thriller yang rilis dan tayang perdana pada tahun 2013 silam. Film ini di produksi oleh Columbia Pictures dan di distribusikan oleh Sony Pictures.

Di sutradarai oleh Paul Greengrass dan Billy Ray sebagai penulis naskah. Film Captain Phillips di angkat dari kisah nyata seorang kapten kapal bernama Richard Phillips yang di sandera oleh para perompak dari Somalia. Film ini berhasil meraih enam nominasi di acara penghargaan Academy Awards atau yang lebih di kenal sebagai ajang Oscar.

Pada artikel berikut, kami tidak hanya akan menyajikan sinopsis film Captain Phillips saja. Melainkan juga jam tayang dari film yang satu ini di bioskop Trans TV malam nanti. Jadi tanpa menunggu lama, langsung saja kita segera menuju ke pembahasannya sekarang.

Sinopsis Film Captain Phillips

Sinopsis film Captain Phillips mengisahkan seorang kapten kapal bernama Richard Phillips (Tom Hanks). Saat ini, ia mendapat tugas menahkodai kapal peti kemas MV Maersk Alabama yang berlayar dari Pelabuhan Salalah, Oman, menuju Kenya.

Menyadari tingginya kasus pembajakan di sekitar Selat Guardafui, Kapten Phillips pun memerintahkan awak kapalnya untuk memperketat penjagaan. Di tengah-tengah sesi latihan keamanan yang di pimpin Shane Murphy (Michael Chernus), Kapal MV Maersk Alabama diam-diam mulai di intai oleh kapal perompak Somalia.

Kapten Phillips meyakini saluran radio di kapalnya mungkin sudah di bajak oleh gerombolan perompak tersebut. Karena dugaan tersebut, ia pun berpura-pura meminta perlindungan dari kapal perang yang berjaga di area Selat Guardafui. Satu kapal memilih mundur setelah mendengar pesan yang di sampaikan Kapten Phillips. Hal tersebut akhirnya membuat awak Maersk Alabama lega.

Sayangnya, mereka tidak tahu jika aksi ini hanyalah taktik yang di lancarkan oleh pemimpin perompak tersebut yakni Abduwali Muse (Barkhad Abdi) bersama anak buahnya. Karena keesokan harinya, ia berhasil mengambil alih kendali di kapal peti kemas tersebut serta melakukan penyanderaan.

Kapten Phillips memulai negosiasi dengan menawarkan uang tunai 30,000 Dolar yang tersimpan di brankas kapal. Abduwali menolak tawaran tersebut karena ia memiliki rencana yang lebih besar dalam aksinya kali ini. Ia meminta uang tebusan bernilai jutaan Dolar yang berasal dari asuransi MV Maersk Alabama. Langkah apa yang selanjutnya akan diambil Kapten Phillips?

Kisah selengkapnya dari kapten Richard Phillips dapat kalian saksikan dalam film Captain Phillips yang tayang di bioskop Trans TV pada malam ini. Minggu 26 Februari 2023 pukul 21.45 WIB.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.